KITCHEN COUNTERTOPS

Home & Decor (Indonesia) - - Now -

Kompac panel: Kompacplus

Ini bisa dipasang di atas permukaan yang ada, jadi Anda tidak perlu lagi khawatir tentang tumpukan ekstensif saat merenovasi dapur Anda. Permukaannya terdiri dari lapisan kertas kraft yang dikombinasikan dengan resin dan lapisan thermosetting, untuk membuat panel 6mm yang ramping.

Nanotechnology material: EDL

Bahan berteknologi tinggi dan inovatif yang telah diperkenalkan baru-baru ini, EDL milik Fenix NTM adalah permukaan buram super yang terbuat dari resin. Dengan kemampuannya untuk menyembuhkan goresan mikro dengan panas, dan fitur anti-sidik jari, permukaan matte ini sangat cocok untuk digunakan di dapur. Permukaan juga tidak menarik debu, dan higienis dan mudah dibersihkan.

Quartz: Cosentino and Caesarstone

Bahan meja dapur pilihan yang populer, kuarsa lebih disukai karena ketahanannya terhadap noda minyak, anggur dan kopi. Cosentino, penyedia permukaan dapur terkemuka dari Spanyol, telah mengambil langkah lebih jauh dengan perawatan Silestone N-Boost, yang menggunakan teknologi yang dipatenkan untuk menciptakan permukaan yang memiliki sifat tahan air dan noda. Model Iconic White-nya membuat meja dapur Anda tampak terang dan bersih! Caesarstone, menawarkan berbagai countertops kuarsa putih, yang memiliki pola urat yang meniru tampilan marmer. Detail halus ini bisa membuat permukaan menonjol berlawanan dengan latar belakang yang biasa.

Solid surface: Dupont Corian

Terbuat dari polimer akrilik dan alumina trihidrat, Dupont Corian adalah permukaan padat yang bisa menampung tidak hanya desain dapur linier konvensional, tapi juga yang abstrak. Sifat lunak Corian memungkinkan perancang untuk mencapai desain yang mulus dan melengkung. Anda juga tidak perlu khawatir dengan noda, karena bahannya tahan noda dan UV, dan warnanya tidak berubah atau pudar dari waktu ke waktu.

Newspapers in English

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.