BUZZWORDS

Project X mempersembahkan perayaan # ExitOrdinary di butiknya di Plaza Indonesia, Jakarta. # ExitOrdinary merupakan ajang untuk mendorong pemuda berpikiran kreatif demi mengungkapkan dan berbagi perjalanan pemikiran mereka sendiri secara out of the box.

Home & Decor (Indonesia) - - Contents -

Akhir September lalu, Project X mempersembahkan perayaan #ExitOrdinary di butiknya di Plaza Indonesia, Jakarta. #ExitOrdinary merupakan ajang untuk mendorong pemuda berpikiran kreatif demi mengungkapkan dan berbagi perjalanan pemikiran mereka sendiri secara out of the box. Gerakan tersebut ditandai dengan pesta koktail in-boutique.

Proyek X ini menyoroti #ExitOrdinary melalui serangkaian kegiatan, termasuk sebuah instalasi seni, "Walking" exhibition, dan ruang in-store khusus untuk pameran fotografi unik yang unik oleh influencer perkotaan. Semua gambar yang dipajang diproduksi oleh individu unik dari berbagai lapisan masyarakat. Pameran fotografi yang memikat mulai 16-30 September 2017 melukiskan #ExitOrdinary dengan berbagai cara unik. Instalasi seni menggambarkan dari #ExitOrdinary Experience Competition dan Street Photo Hunt. Serta Proyek X melakukan #ExitOrdinary Street Photo Hunt dimulai Agustus 2017 bekerja sama dengan fotografer jalanan Bill Satya. Dalam foto, #ExitOrdinary mengambil makna yang berbeda seperti yang ditunjukkan oleh lensa fotografer yang terlihat mencolok di media sosial. Dari para peserta, 10 cerita dan foto yang luar biasa membuat daftar pendek dan dipamerkan dalam pameran "Berjalan" satu-satunya. Di pesta tersebut, 10 fotografer berbusana mengenakan kaos yang dicetak dengan foto kemenangan mereka sendiri dan berbagi cerita masing-masing #ExitOrdinary.

"Pameran berjalan ini adalah salah satu cara untuk menunjukkan Project X's #ExitOrdinary. Para fotografer bisa bergaul dengan para tamu sementara mereka mengekspresikan perspektif mereka sendiri #ExitOrdinary. Kami ingin pameran ini menjadi interaktif dan menyenangkan, "kata Shannon Hartono, Wakil Presiden Time International.

Pada acara tersebut, Project X juga menyambut dua pendatang baru yang menonjol ke toko: Umbro dan Fjällräven's Kanken Backpack. Sebuah merek pakaian olah raga Inggris yang didirikan pada tahun 1934, Umbro adalah merek sepak bola berbasis Manchester yang asli yang menemukan perlengkapan olahraga dan olahraga. Sementara itu, Backpack Kanken dari Fjällräven, terbuat dari Vinylon F yang tahan lama dan ringan, tidak hanya bagus untuk postur tubuh tapi juga aksesori yang sangat stylish.

1 Pameran fotografi yang memikat melukiskan #ExitOrdinary dengan berbagai cara unik 2 Project X juga menyambut dua pendatang baru yang menonjol ke toko: Umbro and Fjällräven’s Kanken Backpack.

Newspapers in English

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.