OBJECT OF DESIREKO KO RUGBY OMAR KHAN

Home & Decor (Indonesia) - - Contents - Koko rug by Omar Khan

Desain ekspresif Omar adalah cerminan dari multifasetanya sendiri, masing-masing karpet Omar Khan adalah karya visual dan sensorial.

BIO Didambakan karena motifnya yang halus yang mengacu pada simbol sejarah, masing-masing karpet Omar Khan adalah karya visual dan sensorial. Wol Selandia Baru dicelup dalam warna yang kaya dan - membawa rancangan Omar yang rumit ke kehidupan dengan efek berlapis dan 3-D – diukir dan dikerjakan dengan tangan. Karpet Koko, misalnya, adalah desain yang terinspirasi Rococo yang terendam dengan palet biru dan emas. TRIVIA Omar telah bekerja untuk klien seperti W Residences dan The St. Regis Singapore, dan merek fashion terkemuka seperti Christian Louboutin dan Azzedine Alaia. Anda bisa melihat permadani Li Ling Omar di The Yoga School di Singapura.

Koko adalah bagian eksklusif dalam kolaborasi antara situs ritel mewah Wright & Smith dan Omar Khan. Untuk membuat motif dan simetris Koko, 14 tonal warna - termasuk warna biru yang eksklusif untuk Wright & Smith - digunakan. Kecenderungan dan keahlian desainer dalam elemen 3-D dan grafis berasal dari gelar animasi dan desain grafis dari Parsons School of Design di New York. Karpet wol Selandia Baru kebanyakan mengandung bambu juga, yang dapat menciptakan tekstur.

Desain ekspresif Omar adalah cerminan dari multifasetanya sendiri; Omar kelahiran Singapura memiliki keturunan Belanda, Cina dan Mesir dan dibesarkan di beberapa negara di Asia, dan juga Amerika Serikat.

Newspapers in English

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.