GLOBE TROTTING

Cetakan dan pola geometris banyak ditemukan di rumah bergaya Scandi ini, menampilkan tema yang mengilhami perjalanan yang bersahaja.

Home & Decor (Indonesia) - - Contents - WHO Seorang lajang

Cetakan dan pola geometris banyak ditemukan di rumah bergaya Scandi ini, menampilkan tema yang mengilhami perjalanan yang bersahaja.

HOME Apartemen kondominium tiga kamar di Balestier SIZE 66 M2

Kepribadian Michelle Tan yang ceria dan cerita tentang liburannya yang menyenangkan mengilhami perancangnya, Luqman dan Anna dari Distinct Identity, untuk menciptakan sebuah desain yang menyenangkan namun chic - sesuatu yang berbeda dari rencana bergaya Scandi sederhana yang terpikirkan pemilik rumah. Pola geometris di seluruh rumah menunjukkan kecintaan Michelle akan traveling; sebuah rak buku peta dunia yang menarik di ruang tamu menetapkan tema, sementara motif segitiga di seluruh rumah adalah interpretasi gaya kontemporer dari pegunungan yang pernah dikunjungi dan didaki Michelle.

“Kami ingin desain kami mewujudkan kepribadian pemilik; Fitur peta dunia menampilkan apa yang paling disukai Michelle, “kata Anna dan Luqman. Bagian dari biaya renovasi dan penyempurnaan IDR910 juta, rak buku bawaan ini terbukti menjadi cara cerdas untuk menyembunyikan kondominium interkom, serta juga menampilkan bukubuku Michelle dan pernak-perniknya. Ini adalah kebutuhan yang sangat dibutuhkan di apartemen yang nyaman.

Untuk menciptakan lebih banyak ruang penyimpanan, para perancang menggabungkan rak dinding terbuka di atas semenanjung dapur untuk menangkal kebutuhan pokok pada jangkauan lengan - dan penyimpanan di tempat tidur dan jendela jendela yang berada di

kamar tidur utama. Yang terakhir ini dibalut campuran laminasi motif kayu, yang memberi tipikal palet warna Skandinavia yang unik.

Siluet yang mengilhami perjalanan yang bersahaja memudahkan desainer untuk beralih ke desain yang lebih elegan di kamar mandi dan dapur. Kamar mandi utama, khususnya, memiliki hiasan biru dan putih Maroko yang semarak, serta ubin Bertie hitam dan putih klasik. Berkilau dari sinar matahari alami yang mengalir melalui jendela besar, pola rumit menonjol melawan nada kayu yang menenangkan dari lemari.

Melengkapi tampilan chic butik yang terinspirasi dari butik ini adalah koleksi lilin dan produk perawatan kulit Michelle.

KANAN Motif ubin yang rumit dilengkapi dengan warna dinding yang kaya dan decking kayu pada balkon. 91

ATAS Apartemen ini memiliki skema warna abu-abu dan coklat yang mendominasi, memungkinkan pola dan bentuk geometris lebih menonjol.

Perancang dan pemilik rumah menciptakan banyak daya tarik visual yang berbeda di rumah, dari poster berseni di dinding bata putih hingga lampu unik dari Kuhl Home.

Newspapers in English

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.