PLAIN PALATIAL

Tempat tinggal Kelly Hoppen di London menggabungkan selera dekorasi interior dari design interior dengan gaya hidup santai.

Home & Decor (Indonesia) - - Contents -

Tempat tinggal Kelly Hoppen di London menggabungkan selera dekorasi interior dari design interior dengan gaya hidup santai.

Kelly Hoppen tidak perlu diperkenalkan. Karirnya dalam desain interior dimulai pada usia 16 tahun, dan hingga saat ini diusia 40-an tahun, dia adalah salah satu desainer interior yang paling terkenal dan diminati di dunia. Proyeknya berjumlah ribuan dan termasuk pemenang penghargaan, yacht, jet pribadi, hotel, restoran dan kantor. Pada tahun 2009, dia mendapatkan gelar MBE, sebuah kehormatan tertinggi di Inggris, untuk layanan terbaiknya dalam desain interior.

Rumah besarnya yang seluas 836 M2 di Central London memberi penghormatan pada bakatnya dan menampilkan gaya khasnya yang menyatukan kesederhanaan Timur dengan kemewahan Barat. Palet warna netral dan tenang menyampaikan keanggunan yang abadi dan bersahaja, dan ini dilengkapi dengan munculnya warna, serta rangkaian tekstur yang memperkaya ruang dengan dimensi baru.

Sebelumnya sebuah rumah lelang Bonham, properti itu adalah cangkang kosong, yang menyajikan kanvas kosong agar Kelly bisa bermain dengan berbagai bahan dan tekstur. Aula depan dibangun sesuai dengan kisi-kisi perancang terkenal, diperkuat oleh garis vertikal langit-langit yang dipesan lebih dahulu untuk pencahayaan Galerie Negropontes yang juga menekankan ketinggian langit-langit, daun jendela vertikal besar dan garis persegi panjang di lantai marmer.

Ruang tamu mencerminkan cinta Kelly pada rumah. Panel kayu berlapis di atas kolom yang ada dan teruskan di bagian bawah balok untuk membuat efek grid framing yang menambahkan monumentalitas ke ruang. Karena luasnya interior rencana terbuka, keseimbangan adalah kunci untuk desainnya. Kelly mencapainya dengan menurunkan lampu liontin di atas area tempat duduk. Gelembung kaca tampak mengapung, menyeimbangkan komposisi dengan kualitas singkat dan menjaga kontinuitas visual dengan transparansi.

Kamar tidur utama terletak di lantai atas dan menghadap ke ruang tamu yang luas di bawah. Bingkai portal persegi panjang

Garis-garis tebal yang disandingkan dengan nada laut cerah dan netral menambah dampaknya pada foyer pintu masuk. (SBERANG) ATAS Nuansa luas dan terbuka pada ruang tamu membangkitkan suasana yang nyaman. BAWAH Perancang rumah ternama asal Inggris Kelly Hoppen adalah menunjukan tema gaya hidupnya.

SEBERANG Bola lampu berbentuk organik menambahkan lapisan mistik lainnya di atas lampu liontin.

DI BAWAH Alih-alih lampu gantung, dua bar penuh dengan lampu bawah membantu menyinari cahaya dan atmosfer ke meja makan di bawahnya.

KANAN Marmer yang lebar mengarah ke area ruang tamu formal.

Newspapers in English

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.