BRAINSTORM DESIGN

Home & Decor (Indonesia) - - Feature -

Brainstorm Design merupakan cara menampilkan konferensi baru yang unik yang didedikasikan untuk mengeksplorasi hubungan yang semakin penting antara bisnis dan desain. Acara tiga hari yang diadakan di The Mandarin Oriental Singapore pada 6- 8 Maret, 2018, merupakan tambahan terbaru dari rangkaian konferensi Brainstorm yang berpengaruh di Fortune. Untuk pertama kalinya, Meredith menggabungkan kebijaksanaan editorial dan sumber daya tiga merek terbesarnya: Fortune, TIME dan Wallpaper *

Konferensi ini diadakan untuk mengeksplorasi perhubungan bisnis dan desain dengan cara yang kreatif, tepat waktu dan luas yang harus dimiliki subjek. Peserta mengalami program yang serba cepat dan beragam dengan format yang menarik. Program ini akan dibentuk dengan masukan dari panel penasihat global yang terdiri dari perancang kelas dunia dan eksekutif bisnis. Para pembicara diambil dari berbagai disiplin ilmu dan latar belakang, termasuk desain industri dan produk, arsitektur, perencanaan kota, lansekap, desain grafis, branding, fashion, software serta nanoteknologi.

Diskusi berfokus produk dan proyek, dan juga mengeksplorasi gagasan dan proses. Peserta akan berusaha untuk memahami filosofi dan metode kerja yang dibawa oleh desainer hebat ke dalam keahlian mereka dan memeriksa bagaimana perancang yang sukses berkolaborasi dengan perusahaan global.

Dan, peserta diberi pengetahun bahwa desain yang hebat memiliki kekuatan luar biasa: membangun bisnis, mewujudkan keharmonisan masyarakat dan memperkaya hidup kita. Dalam pengertian yang luas, desain dapat didefinisikan sebagai penerapan intelek dan kreativitas manusia yang teliti dalam mencari solusi yang indah, efisien, dan berkelanjutan. Memang, kemampuan kita untuk terlibat dalam desain dalam segala permutasi - membayangkan, merencanakan, membangun, menempa, membentuk - adalah bagian mendasar dari apa yang membuat kita menjadi manusia. Beberapa highlight topik dalam konferensi ini:

DESIGN IN FOCUS: INNOVATING ALUMINUM Alex Rasmussen mentranformasi bisnis alumunium keluarganya dari manufaktur elektronik hingga instalasi seni umum dan pemesanan untuk galeri. Ia mengaitkan kesuksesannya dengan penggunaan desainnya sebagai alat untuk mengangkat dan mendidik dunia tentang kekuatan dan kemungkinan aluminium. Dalam presentasinya, ia mendemonstrasikan bagaimana proses kreatif dan hasratnya untuk salah satu bahan paling abadi di dunia.

NOW TO NEXT: DESIGN IN THE AGE OF AI Kecerdasan buatan atau yang kita kenal dengan Artifial Inteligence menembus semua aspek kehidupan kita-dari bagaimana kita bekerja untuk bagaimana kita berbelanja, makan, dan bahkan tidur. Dalam konferensi ini memaparkan pertanyaan apakah alat berbasis AI sudah mengganggu bidang desain dan bagaimana pemimpin bisnis dapat mengikuti teknologi yang berkembang pesat. Polemik inilah yang dirasakan oleh Rod Farmer, Digital Expert Associate Principal, McKinsey & Company dan Silka Miesnieks, Head of Design Lab, Adobe.

DESIGN IN FOCUS: THE BUSINESS OF DESIGN FOR A BETTER WORLD John Cary, penulis dari Design for Good , berkata “Prinsip-prinsip desain yang semakin mendasar di sektor swasta tetap tidak ada dalam sektor sosial. Singkatnya, desain belum menjadi batu kunci dalam memecahkan tantangan paling mendesak di dunia yang sangat kita pedulikan; saatnya untuk mengubah itu”.

KIRI Design In Focus - Innovating Aluminum. PALING KIRI Now To Next -Design In The Age Of Ai PALING BAWAH Now To Next -Design In The Age Of Ai

Newspapers in English

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.