WALLPAPER* HANDMADE RETREAT

Home & Decor (Indonesia) - - Feature -

Wallpaper * menjadi otoritas global dalam desain, memperkenalkan The Handmade Retreat, sebuah tempat perlindungan yang indah untuk ketenangan, kesejahteraan, perhatian dan kemewahan bertelanjang kaki. Dengan bakat berbasis di Singapura yang ditugaskan untuk menyumbangkan produk yang dirancang untuk membantu kesejahteraan mental, spiritual dan tubuh, karya kreativitas dan kolaborasi ini menjanjikan untuk menjadi perayaan perbaikan gaya hidup, serta desain spa untuk pembaharuan diri.

Highlight pameran yang diadakan di Gillman Barracks menjadi bagian yang dibuat oleh Wallpaper * Handmade’s Next Generation Singapore Designer, Edmund Zhang, lulusan desain industri National University of Singapore. Lampu 'Squeezy' Zhang, sebuah aplikasi LED desktop sederhana yang menerangi dengan meremas dan berangsur-angsur meredup menjadi cahaya terapi yang menyenangkan, memberinya penghargaan Wallpaper bergengsi dalam sebuah kompetisi yang menarik bakat dari seluruh negara kota dan sekitarnya.

Bersama dengan koleksi Wallpaper* Handmade Classics - koleksi terbesar dari pameran Wallpaper tentang keajaiban satu kali yang ditugaskan secara khusus yang dimulai setiap tahun di Milan - dan bekerja dengan sejumlah materi studio desain berbasis Singapura, Studio Juju, Dicuri, Theseus Chan, Olivia Lee, Studio Gabriel Tan, dan WOHA, serta lampu 'Squeezy' Zhang akan ditampilkan untuk pertama kalinya di Wallpaper * Handmade Retreat selama Singapore Design Week 2018.

Newspapers in English

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.