INTERNATIONAL FURNITURE FAIR SINGAPORE

Home & Decor (Indonesia) - - Feature - by International Furniture Fair Singapore Pte Ltd

International Furniture Fair Singapore (IFFS) merupakan acara tahunan yang mengedepankan sisi desain sebagai yang sumber utama platform di Asia. Dengan hampir empat dekade pengalaman, sejak tahun 1981, IFFS tetap menjadi hub yang paling ditunggu di Asia serta didedikasikan untuk perusahaan regional dan internasional yang ingin menembus pasar global, dan bertujuan menarik lebih dari 20.000 pembeli dan pengunjung perdagangan internasional dari hampir 100 negara.

IFFS 2018 bersamaan dengan pameran 35th ASEAN Furniture Show dan NOOK Asia 2018 diselenggarakan 8 - 11 Maret 2018 di Singapore Expo. Trilogi acara ini menampilkan rangkaian perabotan, furnitur, aksesori dekoratif, interior, dan fitting dengan beragam portofolio peserta pameran yang berkualitas dari hampir 40 negara, dan juga menawarkan produk-produk yang apik terhadap industri furnitur yang sangat dinamis melalui beragam pengalaman pertunjukan yang memperkenalkan teknologi baru, dan memfasilitasi peluang jaringan bisnis.

Pada pameran ini khususnya, hadir dengan total pemecahan rekor 15 paviliun yang bertujuan peningkatan posisi IFFS sebagai platform perdagangan yang benar-benar internasional. Dua pameran eksklusif juga yang ditawarkan - The New Renaissance Italia, dikurasi oleh perancang Italia Giulio Cappellini yang terkenal, dan New Traditions, yang dirancang oleh Chantal Hamaide, pendiri majalah desain Prancis yang terkenal di dunia, Intramurous.

Untuk menjadikannya sebuah acara perdagangan holistik, berbagai prakarsa desain - Desain STARS, International Designer Showcase, dan seminar bisnis yang difokuskan pada desain - menawarkan kedalaman dan dimensi yang ditambahkan ke acara perdagangan Singapura yang terkenal ini, pada akhirnya meningkatkan profil sehingga acara ini tidak boleh dilewatkan dalam kalender industri. IFFS memiliki mitra utama dari Singapore Design Week, IFFS didukung oleh ASEAN Furniture Industries Council, the DesignSingapore Council, International Enterprise Singapore, Singapore Exhibition and Convention Bureau and SPRING Singapore.

ATAS Salah satu booth furnitur dari Belgia KIRI Salah satu booth delegasi dari Indonesia

BAWAH Talenti furnitur outdoor dari Italia

Newspapers in English

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.