SINGAPLURAL

Home & Decor (Indonesia) - - Feature -

Dengan tema 'A State In Play', SingaPlural2018 mengeksplorasi konsep bermain sebagai proses eksperimental penting dalam sebuah karya desain. Di ''Play'', tidak ada percobaan yang gagal, hanya eksperimen dengan hasil yang tak terduga. Tema tersebut juga menunjukkan bahwa Singapura kondusif untuk eksplorasi, pengujian dan eksperimen. Dalam edisi ketujuh tahun ini, SingaPlural terus menjadi katalisator kolaborasi antara merek dan desainer.

Dikurasi oleh pemenang INSIDE World Interior of the Year 2017, PRODUCE, SingaPlural 2018 menyatukan beragam merek dan desainer ternama dari berbagai bidang dalam festival desain tahunan yang sangat dinantikan. Mulai dari eksplorasi material hingga desain komputerisasi, "Play" mengambil banyak bentuk dan pengunjung diajak ikut menyaksikan dan berpartisipasi dalam proses eksperimental.

Di pusat paviliun, Formica for More by Formica x Produce, menjadi salah satu main attraction yang apik. Instalasinya menampilkan kemampuan struktural dari laminasi Formica dengan disain dan juga finishing- nya, struktur berbentuk kubah merupakan hasil penerapan teknik dan kreativitas yang cerdas untuk mengatasi keterbatasan laminasi yang melekat. Tak kalah impresif, Floating Headspace karya Kvadrat x Publicworks dirancang untuk melindungi pengunjung dari kebisingan galeri, memungkinkan eksplorasi pada kemampuan luar biasa dari bahan daur ulang. Ewins x Gabriel Tan Design dengan karya The Mad Hatter, desain lampu berbentuk topi, mengeksplorasi panel akrilik Veromobi Alba merek dalam memainkan warna, bentuk dan refleksi untuk memberi ilusi tentang alam semesta yang meluas. Dan Anda dapat menikmati segudang instalasi inspiratif lainnya.

Upacara pembukaan: Hadir dalam acara tersebut adalah Minister for Communications and Information (MCI), Dr Yaacob Ibrahim, sebagai Tamu Kehormatan. Ia didampingi oleh Chairman of EDB, Dr. Beh Swan Gin; Permanent Secretary dari MCI, Gabriel Lim; Deputy...

ATAS Studio Dam dengan karya Chroma Light Series, sebuah eksperimen pada refleksi cahaya pada porselen berwarna KIRI Instalasi Floating Headspace karya Kvadrat x Publicworks, eksplorasi pada kemampuan luar biasa dari bahan daur ulang BAWAH ‘The Play at...

Newspapers in English

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.