THE CITY RAMBLE DESIGN TRAILS

Home & Decor (Indonesia) - - Feature -

Shophouse & Co membawa kembali Design Trails untuk tahun ke-5 dengan nama dan format baru! Tahun ini, The City Ramble Design Trails membawa peserta lebih jauh dari pusat kota untuk menemukan kreativitas, budaya, dan komunitas di kota dengan tiga jalur program:

City Ramble Heritage - tur yang menampilkan tiga situs yang kaya akan peninggalan, detail arsitektur, dan sejarah. Dipimpin oleh para profesional desain dan ahli budaya, pengunjung melihat ke dalam bagaimana bisnis, masyarakat, dan pengusaha telah membentuk lanskap perkotaan Singapura. Anda dibawa dengan berbagai pengalaman dan bertukar cerita di balik bangunan ini dan apa yang diperlukan untuk menjaga agar warisan tetap hidup bagi kota yang semarak.

The City Ramble Process – mendapatkan pengalaman proses desain, behind the scene desainer dan ruang cipta serta pertemuan dari dekat dan intim melalui dialog, demo, lokakarya, instalasi, dan banyak lagi.

The City Ramble Stories - menyoroti kehidupan kreatif untuk kaum urban muda. Dalam perjalanan ini, menghadirkan pertanyaan wawancara seputar lingkungan melalui travelling dalam mencari inspirasi.

ATAS Presentasi dan penjelasan sejarah Goh Loo Club KIRI Mural Goh Loo Club KANAN ATAS Dancing Grass karya Siyoung Kim dan Yuree Hong.

Newspapers in English

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.