MARKET OF ARTISTS AND DESIGNERS (MAAD) @ I Light Marina Bay

Home & Decor (Indonesia) - - Feature - by Red Dot Design Museum

Secara kolektif dipresentasikan oleh komunitas kreatif, kerajinan, dan komunitas desainer Singapura, instalasi ini khusus diadakan oleh Red Dot Design Museum Market of Artists And Designers (MAAD) di I Light Marina Bay 2018. Acara ini menampilkan sekitar 50 seniman dari Singapura dan juga Hong Kong, Jepang, Taiwan, serta Malaysia

Lebih dari 10 lokakarya diselenggarakan selama dua minggu pertama oleh para desainer dari luar negeri dengan menghadirkan festival seni cahaya dengan tema yang mencakup seni, kerajinan, dan desain. Mulai dari belajar untuk mengikat bahan yang sustainable ke dalam notebook dengan teknik jahitan tangan di ‘bengkel’ CY Chen; membuat gambar yang indah dengan pola terstruktur yang dibuat tangan di ‘bengkel’ Zentangle oleh Kit Low; atau terjepit di ‘bengkel’ bola kertas karya Jennifer Mong dengan menggunakan kertas daur ulang untuk membuat bola biji kertas khusus yang dapat tumbuh menjadi tanaman.

Deretan seniman pada artis di I Light Marina Bay 2018 berbagi wawasan tentang proses dan pemikiran kreatif mereka tentang bagaimana pencahayaan dapat memainkan peran integral dalam membangun komunitas yang terbuka untuk umum.

MAAD merupakan pasar desain terlama di Singapura yang dimulai pada tahun 2006 sebagai platform kreatif bagi masyarakat untuk menguji viabilitas gagasan kreatif mereka. MAAD @ i Light Marina Bay menjadi salah satu program utama Singapore Design Week 2018 dengan lebih dari dua pekan. Acara Singapore Design Week disponsori oleh :

29

Newspapers in English

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.