NEW COLLECTIONS

Indogress Hadirkan Tile 100x100 Bermotif Primadona di Ajang Keramika 2018

Home & Decor (Indonesia) - - Buzzwords -

PT. Asri Pancawarna sebagai salah satu produsen granit porcelain tile terbesar di Indonesia dengan 2 merek unggulannya Indogress & Decogress, kembali hadir pada ajang pameran Keramika 2018 di JCC, Senayan, Jakarta dengan meluncurkan rangkaian produk terbarunya. Koleksi terbaru Indogress tahun ini selain menghadirkan ukuran 100 x 100 yang sudah diproduksi massal dan tersedia di pasar, juga dilengkapi dengan ukuran 45 x 90. Tipe-tipe yang sudah tersedia dalam ukuran 100 x 100 saat ini antara lain: Topaz, Crystal White, Bianco Perlato dan Grigio Perlato yang merupakan motif primadona yang telah banyak digunakan diberbagai properti terkenal seperti Citra Grand Cibubur, Summarecon Mall Bekasi dan Level 21 Mall Denpasar Bali.

Disaat pasar pasar tile berlomba-lomba dengan ukuran slab besar hingga 160x320, namun Indogress merasa ukuran 100 x 100 sudah lebih dari cukup untuk mengisi celah pasar yang membutuhkan produk eksklusif tapi masih bisa dipasang secara konvensional. Semakin besar ukuran tile tentu akan semakin tinggi juga tingkat kesulitan handling, pemasangan dan biayanya.” Ungkap John Suhanto, President Director PT. Asri Pancawarna saat peluncuran produk terbaru Indogress (15/3/2018). Selain ukuran baru, Indogress tahun ini juga sudah memproduksi produk dengan aplikasi Glaze Polished yang dalam beberapa tahun terakhir diminati karena dapat semakin menyerupai motif marmer alam dengan harga yang lebih terjangkau. Produk Glazed Polished Indogress yang akan segera hadir terinspirasi dari marmer alam yang klasik digemari sejak dahulu kala seperti motif Carrara, Statuario dan Calacatta.

Produk Indogress yang menerapkan teknologi Nano- antibacteria sangat direkomendasikan untuk digunakan pada rumah sakit, toilet, restaurant, ataupun hunian. produk tile antibacteria dari Indogress sedikitnya memiliki 3 manfaat, dian tar anya, mengurangi berke mb angb ia kn ya bakteri pada lantai, hemat biaya dalam penggunaan bahan kimia untuk membersihkan lantai, serta mengurangi pencemaran lingkungan akibat penggunaan bahan kimia tersebut.

Tak ketinggalan, merek unggulan lainnya, Decogress yang dihadirkan pada pameran tersebut datang dengan produk granit tile bermotif kayu. pada ajang pameran kali ini total ada 12 type motif kayu yang dihadirkan.

2 1 Koleksi terbaru 3 INDOGRESS dan DECOGRESS pada ajang pameran KERAMIKA 2018 di Hall B yang dihelat pada tanggal 15-18 Maret 2018 di Jakarta Convention Center. 2 John Suhanto, President Director PT. Asri Pancawarna 3 Seri Marbel Glaze Polished 4...

1

Newspapers in English

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.