Pelapis Andal yang Mudah Digunakan

IDEA - - Produk -

Attaboy Natural Stone Protector adalah produk pelapis dari PT Indowira Putra Paint Factory yang diperuntukkan bagi permukaan tembok batu bata maupun batuan alam. Produk ini berupa cat transparan yang diaplikasikan di atas batuan alam atau bata ekspos. Dengan mengaplikasikan produk ini, tampilan batuan alam maupun bata ekspos sama sekali tak ada perubahan. Namun, secara tak kasatmata, kekuatannya berubah.

Menurut Djajaprasetya, Manager PT Indowira Putra Paint Factory, batu alam memiliki pori-pori besar yang membuatnya mudah ditumbuhi lumut. Nah, saat diaplikasikan, Attaboy Natural Stone Protector akan meresap ke dalam pori-pori besar yang dimiliki batu. Dengan begini, jamur, lumut, air, hingga garam alkali akan sulit untuk tinggal. Wajah batu alam pun akan tetap bersih dan seperti baru, paling tidak hingga 5 tahun berikutnya. Begitu pun, batu alam akan lebih tahan terhadap cuaca panas dingin yang berselang-seling sehingga tak ada retak yang muncul.

Saat ini, Attaboy Natural Stone Protector tersedia dalam 2 tampilan finishing, yakni gloss dan matt. Varian gloss akan memberi efek mewah pada batuan alam. Sementara itu, untuk kesan natural, Anda dapat menggunakan varian matt.

Dari segi ukuran, Attaboy Natural Stone Protector tersedia dalam kaleng 1 liter dan galon 4 liter. Dalam sekali aplikasi, 1 liter Attaboy Natural Stone Protector akan cukup untuk bidang batu alam seluas 10 m2. Dan, produk ini efektif digunakan untuk batuan alam dengan ketebalan 2 mm—5 mm. •

Pijakan di halaman menggunakan material batu basalto yang telah dilapisi Attaboy Natural Stone Protector. Wajah batu pun terlindung dari kotoran juga retak. Material batu alam jadi terlihat menonjol di koridor ini, yang membuat nuansa tropis kian kental.

Aplikasi Attaboy Natural Stone Protector di atas batuan andesit dan basalto.

Lapisan Attaboy Natural Stone Protector dengan varian matt membuat batuan alam tampak natural dengan warna abu-abu yang bersih dan memukau.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.