DECORINTEX PAMERAN DEKORASI DAN INTERIOR TERBESAR DI INDONESIA TIMUR

Meningkatnya eksistensi dan apresiasi terhadap dunia desain dan arsitektur, mendorong DECORINTEX hadir kembali tahun ini.

IDEA - - Jendela - TEKS MAULINA KADIRANTI

Untuk ketiga kalinya DECORINTEX digelar di Jawa Timur. Acara yang berlangsung pada 17-21 Agustus 2016 di Grand City Surabaya ini diikuti oleh 80 perusahaan yang memproduksi dan memasarkan aneka produk yang berkaitan dengan bangunan.

Gelaran ini pun didukung oleh KADIN, LPJK, INKINDO, Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII), Ikatan Arsitek Indonesia (IAI), Ikatan Arsitek Lanscape Indonesia (IALI), dan HDMI (Himpunan Desainer Mebel Indonesia) serta kalangan civitas akademika dari ITS 10 November Surabaya, UK Petra, Universitas Ciputra dan Universitas Brawijaya.

DECORATION INTERIOR EXPO atau disingkat DECORINTEX merupakan ajang promosi produk dekorasi, furnitur, desain interior, arsitektur, juga produk bahan bangunan rumah atau properti. Pada pameran dekorasi dan interior terbesar di Indonesia Timur ini, produk-produk yang dipamerkan tersebut berkaitan juga dengan kalangan pabrikan, distributor, desainer interior, arsitek, konsultan, kontraktor, maupun profesional lainnya dari civitas akademika ternama di Jawa Timur.

Acara ini juga dimanfaatkan masyarakat Surabaya untuk mencari tahu perkembangan desain terkini yang berkembang di Indonesia. Pengunjung semakin dimanjakan karena tersedia layanan gratis konsultasi desain interior maupun arsitektur dari HDII dan IAI.

Pameran yang bertajuk “The Real Decoration Interior Renovation Expo” ini, selain menambah wawasan masyarakat, juga diharapkan dapat memacu produktivitas industri produk interior dan dekorasi hunian sehingga memiliki daya saing tinggi. •

Keseruan event Decoration Interior Expo 2016, yang berlangsung di Grand City Surabaya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.