Desain Kompak Interior Jepang

Menawarkan tempat tinggal tak hanya sebagai tempat berteduh, tapi juga tempat relaksasi yang nyaman, apartemen ini ditata dengan apik, mengadopsi gaya penataan interior Jepang.

IDEA - - Apartemen - TEKS JOHANNA ERLY WIDYARTANTI FOTO RICARD SALAMPESSI PROPERTI APARTEMEN BRANZ SIMATUPANG – PT TOKYU LAND INDONESIA, JAKARTA SELATAN DESAIN INTERIOR GENSLER

Bdi dalam apartemen ini, mungkin Anda akan lupa sedang ada di salah satu lantai bangunan tinggi yang dikelilingi hiruk pikuk kesibukan kota.Ya, ini seperti berada di landed house dan bukan apartemen!

Interor Jepang, tak pernah melupakan kehadiran material alami, utamanya kayu. Begitu pun apartemen yang dikembangkan oleh Tokyu Land Corporation ini. Tak bisa dipungkiri, penggunaan material kayu tak pernah gagal menciptakan suasana alami yang tenang. Dominasi material inilah yang pada pantri yang sarat dengan fungsi. Tak hanya untuk sekadar menikmati makananan ringan, juga berperan sebagai sekat tak masif dan tempat pajang beberapa perkakas dan pernik penghias ruang.

Meletakkan pantri dan meja makan di bagian depan adalah salah satu cara untuk memberi ruang bagi penghuni yang umumnya adalah masyarakat urban, memiliki area yang semiprivat. Di tempat ini mereka bisa menerima kunjungan kerabat atau teman sambil ngobrol santai dan bersantap.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.