HOMEDEC 2016 WUJUDKAN RUMAH IMPIAN

IDEA - - Jendela - TEKS MAULINA KADIRANTI FOTO YANNIS RUDOLF PRATASIK

Selain pilihan produk terbaik, para pengunjung mendapatkan banyak pengetahuan seputar rumah impian.

Pameran yang mengedepankan produk-produk berkualitas dan mempunyai cita rasa desain terkini kembali digelar. HOMEDEC sudah lama dikenal sebagai pameran dekorasi dan interior rumah yang sukses di Malaysia. Di Indonesia sendiri, HOMEDEC sudah 2 kali hadir. Pada tahun keduanya ini, HOMEDEC diresmikan oleh Andri Hermawan, Sales Director CIS Exhibition Indonesia, dan Lea Aziz, Ketua Umum Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) Pusat, dan Chaerul Amal Septono, Ketua Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) Jakarta.

Diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, HOMEDEC adalah tempat paling tepat bagi yang membutuhkan produk-produk kebutuhan rumah impiannya. Di sini pula pengunjung mendapatkan diskon menarik selama 4 hari mulai dari 29 September-2 Oktober 2016.

Mulai dari lemari dapur, perangkat dapur, peralatan makan, perangkat elektronik dan audio visual, furnitur dan produk pengisi rumah, hingga konsultasi interior gratis bisa didapatkan pengunjung. Tersedia pula produk material untuk dinding, lantai, jendela, pintu, produk pemanas tenaga matahari, penjernih air, hingga perlengkapan kamar tidur.

Selama pameran, digelar pula HOMEDEC Talk yang dilaksanakan di area acara. Talk show interaktif ini bersifat ringan dan menarik karena dipandu oleh para desainer interior dan arsitek berpengalaman, soal Do’s & Dont’s untuk meningkatkan kualitas kehidupan di rumah.

Sebagai mitra, HDII mempersembahkan beberapa acara selama HOMEDEC berlangsung. Acaranya terdiri dari HDII Forum - Interior Design for Hospital (bekerja sama dengan Himpunan Ahli Teknik Perumahsakitan Indonesia (HATPINDO)), HDII Gallery, University Students Gallery, Talk Show & Book Launch by Archinesia. Diadakan pula seminar sehari dan workshop untuk memberikan awareness kepada peserta akan pentingnya perencanaan rumah sakit yang sesuai dengan peraturan demi penyelenggaraan rumah sakit yang efektif dan efesien.

Tak ketinggalan, Redaktur Pelaksana iDEA, Indra Sukma, dan Ichlash Damai dari BJ Home berkontribusi melengkapi acara HOMEDEC Talk tahun ini. Bahasan yang diangkat adalah mengenai Tren Furnitur 2017.

Kapan lagi memanjakan diri Anda dengan pilihan produk terbaik dan informasi mengenai rumah impian dalam satu tempat sekaligus? Sampai bertemu di HOMEDEC berikutnya!. •

Suasana pameran HOMEDEC 2016 yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition ( ICE), BSD City, Tangerang.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.