Cerita Menyambut Natal

ADA BANYAK CARA

IDEA - - Berbagi Idea - TEKS SABRINA ALISA

untuk membuat Natal lebih meriah. Cara tersebut pun bisa dituangkan pada bagian interior maupun eksterior rumah. Contohnya desain fasad di atas ini. Khusus bagian depan rumah, Anda mungkin hanya menambahkan mistletoe atau wreath khas Natal. Namun, ada sebuah rumah yang didandani seperti rumah kue jahe! Ya, seniman berbakat Christine McConnell berhasil mengubah wajah rumahnya menjadi sesuatu yang mengagumkan.

Selain itu, yang menandakan Natal adalah hadirnya warna merah dan hijau. Dua warna tersebut menyimbolkan Natal yang penuh kegembiraan. Namun, seiringnya waktu, warna tersebut dapat dikombinasikan dengan warna lain. Kali ini Anda bisa menyambut Natal dengan warna emas dan putih. Dengan begitu, Anda bisa menghadirkan Natal yang bernuansa elegan dan segar.

Lalu, bagaimana dengan dekorasi yang lain? Pohon natal, misalnya. Sebagian orang mulai malas menghadirkan pohon natal di rumah. Salah satu penyebabnya antara lain adalah tidak adanya ruang tersisa. Tapi, kendala yang satu ini bisa diatasi dengan membuat ”pohon” natal pada dinding! Tidak perlu mahal, cukup manfaatkan barang bekas yang ada!

Banyak cerita untuk Natal kali ini. Yuk lihat inspirasi desain dan dekorasi Natal lainnya di ideaonline.co.id!

Pada fanpage Facebook ideaonline, Anda dapat menemukan tren desain ruang yang diperkirakan marak di 2017. Di sini, Anda dapat memilih desain yang Anda sukai. Tunjukkan kepada temanteman dengan cara share atau like! Pantau terus fanpage iDEA ya!

Pada September dan Oktober lalu, iDEA menantang kreativitas follower Instagram @ideaonline lewat lomba foto kover majalah, iDEAgram. Banyak sekali kreasi yang dikirimkan. Semuanya bagus-bagus! Pemenang yang beruntung mendapat hadiah bedcover senilai Rp 600.000 lho! Yuk follow Instagram iDEA dan tunggu aktivitas seru berikutnya!

Natal segera tiba! Semarakkan rumah dengan dekorasinya. Tidak hanya itu. Ikuti pula kisah menarik seputar Natal!

Twitter.com/ideaonline

Karya pemenang iDEAgram September @hermamela dan Oktober @jeni_ermadana.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.