MEGABUILD EAST INDONESIA 2016 SATU PAMERAN, TIGA INDUSTRI

IDEA - - Jendela - TEKS MAULINA KADIRANTI

Ini dia pameran arsitektur, desain interior, dan bahan bangunan dalam satu tempat.

Bertajuk New in The East, MEGABUILD East Indonesia yang berlangsung 3 - 6 November 2016, di Grand City, Convention & Exhibition, Surabaya, menghadirkan tiga industri sekaligus dalam satu pameran. Tiga industri tersebut adalah arsitektur, desain interior, dan bahan bangunan. James Boey, General Manager Reed Panorama Exhibitions, mengatakan bahwa Surabaya adalah pintu utama untuk menghubungkan segala hal ke wilayah Indonesia Timur, termasuk pasar Jawa Timur, Bali, Lombok, Makasar, Semarang, Pontianak, Banjarmasin, Manado, Balikpapan, hingga Papua.

Helatan besar ini bukan sekadar menyajikan produk maupun teknologi baru di dunia bahan bangunan, namun juga edukasi maupun informasi dan perkembangannya bagi para pengunjung yang hadir. Berbagai produk turut dipamerkan, seperti roof deck, pintu dan jendela, lighting, sanitary ware, perabot dan perlengkapan rumah tangga, keramik atau ubin, sampai railing.

Pada pameran MEGABUILD East Indonesia 2016, terdapat lebih dari 17 workshop yang diselenggarakan di dua panggung yang berbeda. Seminar dan talk show yang diadakan terbuka untuk pengunjung profesional maupun umum dan tidak dipungut biaya. Salah satunya seminar Green Building dengan tema Building Waste Management Yang Efektif & Efisien, Strategi Desain Efisien Namun Nyaman Bagi Penghuni.

Sedangkan, talk show yang digelar menghadirkan beragam tema, antara lain fengshui dan desain interior, serta konsultasi desain interior gratis selama 4 hari berturut-turut. Beberapa peserta pameran akan meluncurkan produk dan teknologi terbarunya, pengunjung juga dimanjakan dengan program Crazy Sale, dengan diskon hingga 50%.

Nantikan kedatangan MEGABUILD Indonesia selanjutnya! •

Saifullah Yusuf ( Wagub Jawa Timur) bersama James Boey (GM Reed Panorama Exhibitions) mengunjungi stan yang memamerkan produk tangga dengan desain produk yang indah guna mendukung desain interior ruangan.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.