Memilih Area Rias

IDEA - - Ruang Dalam -

Area rias dapat dibuat dengan menggunakan meja, bisa juga tidak. Bila tidak menggunakan meja, alih-alih memasang cermin separuh badan, Anda dapat memasang cermin seluruh badan. Sebagai ganti meja, Anda dapat menggunakan ambalan atau troli untuk meletakkan alat-alat rias. Berikut ini inspirasinya.

Area Rias dengan Meja

Bila memilih area rias bermeja, alat-alat rias dapat diletakkan di atasnya. Susunlah alat rias berdasarkan kelompok agar terlihat rapi. Alat-alat yang jarang dipakai bisa Anda letakkan di laci-laci. Area di kanankiri meja rias dapat Anda manfaatkan sebagai tempat penyimpanan perlengkapan lain seperti tas atau sepatu.

Area Rias Tanpa Meja

Bila tidak menggunakan meja, Anda dapat meletakkan cermin besar untuk melihat penampilan seluruh badan. Letakkan stool di depan cermin untuk digunakan saat Anda hendak merias wajah. Untuk menyimpan alat-alat rias, gunakan troli bertingkat.

Area rias dengan meja atau tanpa meja keduanya bisa jadi ergonomis bila Anda mengikuti panduan ukuran. Pilihlah model yang paling sesuai dengan karakter dan kebutuhan Anda.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.