Vacuum Cleaner Berdaya Isap Kuat

IDEA - - Produk -

sudah Pengisap debu utama di keluarga menjadi kebutuhan menjadi diproyeksikan pun modern. Alat ini edisi ini, iDEA tradisional. Di pengganti sapu debu, coba produk pengisap melakukan uji Sesuai ZUF4306DEL. Electrolux UltraFlex untuk cleaner ini dirancang namanya, vacuum yang mampu melenyapkan menjadi perangkat yang sulit di sudut-sudut debu, bahkan produk ini kita lihat, apakah dijangkau. Mari janjinya? dapat memenuhi Ergonomis dan Fleksibel

Pertama, gagang AeroPro harus disambungkan ke selang. Awalnya, penyambungan kami rasakan agak keras. Namun ini agar saat gagang digerakkan, sambungan tidak mudah terlepas. Pada gagang ini, terdapat remote control on/ off dan pengaturan kekuatan isap (level 1-5), yang dioperasikan dengan sentuhan jari. Sangat nyaman, tidak perlu lagi membungkuk untuk menghidupkan dan mematikan mesin.

Dari gagang ini tersambung pipa yang dapat dipanjang-pendekkan sesuai kebutuhan. Untuk di ujung pipa, disediakan beragam nosel (nozzle). Terdapat nosel pipih yang dapat berputar 180° (FlexPro), nosel khusus kasur (BedPro), serta nosel 3-in-1. Saat diuji, nosel pipih mampu bermanuver dengan lincah dan menjangkau kolong lemari yang sangat rendah.

Panjang kabel power yang mencapai 12 meter sangat memudahkan pergerakan. Tidak perlu lagi mencabut dan mengganti colokan, bahkan ketika harus beranjak ke ruang lain.

Daya Isap Kuat

Saat diuji, yang menjadi kekaguman kami adalah kekuatan isapnya. Secara ekstrem, kami menaburkan serbuk gergaji di atas karpet rumput sintetis. Dengan kekuatan mesin paling tinggi (level 5), semua serbuk langsung terangkat dalam sekali gerakan nosel. Di level 1-3 butuh beberapa kali gerakan nosel, sementara di level 4 cukup dua kali gerakan nosel.

Tidak hanya kotoran yang kasat mata, debu-debu halus yang bersarang di kapet pun terangkat. Ini terbukti saat menengok wadah debu transaparan, yang segera penuh terisi debu halus yang selama ini tidak terlihat, namun ada di sekitar kita.

Kekuatan isap ini berkat sistem Turbo Cyclonic yang memutar udara dan memisahkan debu. Saluran kembar di bodi ikut mendorong aliran udara di dalam sehingga udara stabil dan tidak mudah tersumbat. Daya isap kuat ini dibarengi penyaringan udara melalui filter HEPA H13 yang diklaim dapat memerangkap 99,999% partikel debu, berdasarkan uji SLG Germany.

Namun, kekuatan isap ini harus dikompromikan dengan suara bising yang dihasilkan vacuum cleaner ini, terutama saat disetel pada level 5. Bobot bodi yang cukup berat untungnya terbantu dengan manuver roda yang lancar. Ukuran bodi, gagang, pipa yang cukup besar, membutuhkan ruang simpan khusus di rumah.

Bagi Anda yang mementingkan kinerja dan daya isap kuat sebuah vacuum cleaner, produk yang harga pasarannya sekitar Rp 5 jutaan ini menjadi pilihan yang paling sesuai •

Wadah debu transparan di bagian depan, saluran kembar di kanan dan kiri, dan kedua roda besar, membuatnya tampak futuristik. Pantas, desain ini membuahkan Plus X Award dan Red Dot Design pada 2015.

Saat membuang debu, wadah debu dilepaskan dari bodi, dan tutup bagian bawahnya dibuka sehingga debu langsung jatuh ke tempat sampah. Dengan daya isap sekuat ini, wadah debu cepat penuh sehingga harus sering dikosongkan.

Filter HEPA H13 ( kanan) dapat dilepaskan untuk dicuci. Untuk penyaringan optimal, filter HEPA ini harus diganti setelah 6 bulan. Selain itu, terdapat pula filter karbon ( kiri) yang tidak perlu dicuci, namun harus diganti setiap 3 bulan.

Jenis nosel yang disertakan, yaitu nosel pipih ( FlexPro), nosel khusus kasur ( BedPro), serta nosel 3-in-1 yang dapat diubah menjadi sikat, moncong runcing, serta ujung pipih bersikat.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.