Ketika Anda menjalankan sebuah bisnis, mengetahui pikiran pelanggan merupakan salah satu kunci menguasai pasar. Namun disadari atau tidak, Anda sebenarnya memiliki sesuatu yang bisa digunakan untuk membaca pikiran konsumen.

Info Komputer - - What’s New -

Analitik bisa menjadi prosesor yang cerdas bagi para pemilik UKM. Ketika Anda mengetahui perilaku para pengunjung website, termasuk website mana yang paling efektif dan mana yang diabaikan, Anda dapat memahami apa yang diinginkan pengunjung. Walhasil Anda pun dapat menyediakan apa yang mereka inginkan bahkan sebelum mereka mengunjungi website kembali.

Sebagai vendor keamanan internet global, Verisign membagikan tiga keuntungan menggunakan analytic tool bagi UKM.

Hal pertama adalah UKM dapat mengetahui dari mana traffic berasal. Dengan melakukan analitik, Anda akan mengetahui bagaimana pengunjung bisa sampai ke website Anda. Anda dapat mengidentifikasi seberapa banyak rujukan yang didapat dari mesin pencari dan kata kunci apa yang sering digunakan audiensi untuk menemukan website Anda. Namun, jika kata kunci yang terbanyak digunakan tidak ada dalam sumber rujukan, Anda mungkin perlu mencari cara untuk meningkatkan SEO yang difokuskan pada kata kunci tersebut.

Mengetahui sumber traffic website juga dapat membantu Anda untuk lebih memahami berapa banyak pengunjung yang berhasil dijangkau melalui newsletter, e-mail, dan media sosial. Anda bisa mengetahui posting atau e-mail mana yang mendapat respons terbanyak dan kapan waktu

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.