Tingkatkan Dukungan Container

Info Komputer - - Special Report -

Tentunya tak hanya Cross-Cloud Architecture yang diumumkan VMware sehubungan dengan cloud selama VMworld 2016 berlangsung. Berbagai fitur baru yang dihadirkannya terhadap aneka produk yang berhubungan dengan cloud pun tak luput disampaikan. Salah satu di antaranya adalah VMware vSphere Integrated Containers yang mendapatkan peningkatan dengan sebutan Harbor dan Admiral agar makin mudah digunakan.

Harbor adalah container registry, sedangkan Admiral adalah container management portal. Harbor dan Admiral baru saja ditambahkan pada VMware vSphere Integrated Containers. Kedua hal ini melengkapi container engine yang telah ditawarkan VMware vSphere Integrated Containers sejak tahun lalu. Container registry adalah tempat untuk menyimpan image dari container secara aman, sedangkan container management portal memungkinkan pengelolaan yang berhubungan dengan container.

“Ketika kami menjalankan program beta kami, apa yang mereka katakan adalah mereka membutuhkan lebih banyak. Mereka membutuhkan kemampuan yang lebih banyak. Dan yang pertama adalah mereka membutuhkan sebuah repository, sebuah registry untuk menyimpan seluruh benda-benda ini, dan kemudian juga developer membutuhkan management portal untuk melihat seluruh container karena operator dari vSphere tidak akan memberikan akses pada mereka ke vCenter Server, sang management interface,” sebut Michael Adams (Director, vSphere Product Marketing, VMware).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.