Andalkan Daya Tahan Baterai 50 Jam

Info Komputer - - Special Report -

Thomas Milner (Product Marketing Manager, Mobile Business Group) sebagai pembicara kedua memaparkan Moto Z dan Moto Z Play. Thomas menyatakan bahwa kedua produk ini merupakan smartphone terbaru Motorola dengan daya baterai besar. Yang menarik, Moto Z Play dilengkapi dengan baterai yang mampu bertahan selama lima puluh jam pemakaian. Ini memungkinkan Moto Z Play menemani penggunanya selama seharian penuh khususnya saat pengguna berada di luar ruangan. Selain itu, dengan fitur TurboPower charging, baterai produk ini mampu diisi ulang selama 15 menit untuk pemakaian selama 9 jam.

Moto Z ditenagai Qualcomm Snapdragon 820 dengan RAM 4 GB, dukungan micro- SD sampai 32 GB serta baterai 2.600 mAh ditambah fitur TurboPower. Sementara Motorola Moto Z Play ditenagai Qualcomm 625, RAM 3 GB of RAM, serta dukungan micro- SD sebesar 32 GB dengan baterai 3.510 mAh serta TurboPower. Keduanya sama-sama ditenagai Android 6.

Thomas menambahkan bahwa smartphone ini mampu dipasangi aneka modul yang disebut Moto Mods untuk meningkatkan kemampuanny. Moto Mods sendiri terdiri dari beberapa modul, yakni Hasselblad True Zoom, speaker JBL SoundBoost, Incipio offGrid Power Pack, Moto Style Shell, serta Moto Insta-Share Projector.

Dengan Hasselblad True Zoom Moto Mod (seharga US$299 atau €299), pengguna Moto Z dan Moto Z Play akan bisa memotret dengan zoom optis sepuluh kali dalam format RAW. Sementara lampu kilat berbasis Xenon yang ada pada Hasselblad True Zoom akan memungkinkan pengguna memotret objek meskipun suasana sekitarnya dalam keadaan gelap atau temaram.

Untuk menikmati konten HD dalam Moto Z Play dan Moto Z, pengguna bisa memanfaatkan Moto Insta-Share Projector. Dengan produk ini, pengguna akan bisa menayangkan film, hasil pemotretan, atau tayangan lain dari Moto Z atau Moto Z Play ke dinding atau ke langit-langit seperti halnya proyektor umumnya. Produk ini mampu menayangkan gambar atau film dengan ukuran proyeksi sampai 70 inci. Ini membuatnya cukup besar dan cocok untuk berbagi tayangan dengan keluarga atau menjadi media presentasi yang praktis dan ringkas. Produk ini juga memiliki pengaturan layaknya proyektor lain, yakni pengaturan posisi layar dan kecerahan.

Yang tidak kalah menarik adalah drilisnya speaker JBL SoundBoost.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.