HTC Vive

Info Komputer - - Inspiring People -

Wang menyebut dalam ranah teknologi semua hal bisa berlalu begitu cepat. Demikian halnya di pasar smartphone, kompetisinya pun kiat ketat. Wang pun membawa HTC ke ranah headset virtual reality. “HTC Vive menjadi sesuatu yang sangat menarik, kami baru memulainya,” ujarnya.

Wang pun tak sungkan menjelaskan sedikit mengenai apa itu HTC Vive. “Anda akan dapat benar-benar berada di dalam ruangan sesungguhnya. Misalnya, Anda bisa berada di geladak kapal dan melihat ikan, Anda benarbenar bisa berinteraksi. Jika Anda seorang mahasiswa kedokteran, Anda dapat belajar mengenai operasi. Ini merupakan peluang bagi banyak orang untuk belajar mengenai keterampilan seorang ahli bedah jantung,” jelas Wang. Wang pun menyebut HTC Vive bisa mendukung penggunaan di bidang pendidikan, desain interior, dan masih banyak lagi.

Penyuka musik klasik ini menyebut jika rasa ingin tahu dan semangat tinggi merupakan dua hal yang menurutnya penting jika ingin berkecimpung di dunia teknologi. “Saya pikir siapapun mampu bekerja dalam industri ini,” sebutnya. “Orang-orang mungkin mempelajari teknologi, mereka mungkin mempelajarinya selama empat tahun di universitas tapi saya sudah bertemu orang-orang yang tidak pernah tersentuh teknologi [sebelumnya]. Mereka bisa menjadi manajer dan ‘insinyur’ yang baik. Jadi ini tentang rasa ingin tahu yang semangat,” papar Wang.

Wang pun cukup kebingungan saat ditanya mengenai prestasi yang paling membanggakannya. “Sangat sulit bagi saya untuk menjawab pertanyaan ini,” ujarnya. “Saya pikir pencapaian terbesar adalah terus mencapai lebih, tidak pernah berhenti,” sebut Wang.

Saya pikir pencapaian terbesar adalah terus mencapai lebih, tidak pernah berhenti

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.