IPhone 7 dan iPhone 7 Plus

Peluncuran iPhone 7 dan 7 Plus membawa beberapa perbaikan dan hal baru dibanding seri sebelumnya, meski ada juga yang tidak berubah.

Info Komputer - - Infomezz0 -

Pada tanggal 7 September waktu setempat, pandangan para pemerhati teknologi tertuju ke Bill Graham Civic Auditorium, di San Francisco, Amerika Serikat. Di lokasi itulah, Apple mengumumkan peluncuran smartphone generasi terbarunya, yaitu iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Dalam pengumumannya, Apple memamerkan sejumlah fitur yang menjadi senjata andalan smartphone flagship tersebut. Selain menampilkan beberapa hal baru yang menarik, Apple juga merancang ulang iPhone 7 dan 7 Plus dengan menghilangkan beberapa fitur yang selama ini sudah ada pada sebuah smartphone. Berikut rinciannya. Naskah: Ilustrasi www.digitaltrends.com

Apple juga merancang ulang tombol Home dengan Force Touch yang lebih sensitif dan responsif. Tombol ini menggunakan fitur Taptic Engine yang akan memberi respons balik saat ditekan. Pengguna juga akan merasakan getaran ketika ada pesan yang masuk atau notifikasi baru. iPhone generasi terbaru ini dibekali kemampuan antiair dan antidebu dengan sertifikasi IP67 sehingga bakal tahan air hingga kedalaman maksimal satu meter.

Www.wccftech.com

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.