Tiga Puluh Tahun, Tiga Puluh Tokoh

Info Komputer - - Editorial -

P ada tiga puluh tahun lalu, Majalah InfoKomputer lahir dengan cita-cita menjadi “menu utama masyarakat komputer Indonesia”. Ketika informasi tentang dunia komputasi masih minim, kami hadir di tengah masyarakat, mengusung pemberitaan tentang perangkat keras maupun perangkat lunak komputasi.

Tiga puluh tahun kami lalui dengan merekam aneka tren dan peristiwa di bidang teknologi informasi (TI) untuk para pembaca kami. Dari semula membawa warta tentang TI dari sisi consumer, InfoKomputer pun beralih fokus dan lebih serius menyebarkan informasi tentang TI enterprise dan bisnis.

Selama tiga puluh tahun, kami menjadi media penyampai informasi melalui format majalah. Ingin senantiasa mengikuti tren terkini dan mendengarkan kebutuhan pembaca, InfoKomputer pun telah tersaji di dunia maya dan dalam format digital.

Selama tiga puluh tahun pula kami menginspirasi pembaca melalui tulisan-tulisan kami. Namun melihat kebutuhan dan animo pembaca setia kami, InfoKomputer pun menggelar aneka forum TI sebagai wadah berbagi ilmu dan pengalaman para pemimpin TI, bahkan pemimpin perusahaan di Indonesia.

Kini, setelah tiga puluh tahun, kami ingin membantu berbagai organisasi dan perusahaan di negeri ini untuk menemukan kemungkinan dan peluang baru dengan memanfaatkan teknologi informasi, selaras tagline terbaru kami: “Discover Possibilites”.

Dan di tahun yang istimewa ini karena tanggal 14 Januari 2017 InfoKomputer genap berusia tiga dasawarsa, kami persembahkan tiga puluh tokoh yang memiliki peran istimewa di bidang TI dan bercerita tentang perjalanan panjang teknologi informasi Indonesia selama tiga puluh tahun. Semoga cerita para tokoh tersebut dapat menjadi inspirasi bagi Anda.

Dan semoga InfoKomputer juga dapat terus menginspirasi pembacanya dan bangsa ini, terutama dalam hal pemanfaatan teknologi informasi untuk kemajuan organisasi dan negeri.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.