Panduan Sekuriti Siber untuk Eksekutif

Info Komputer - - Review -

DI MASA KINI saat ancaman keamanan begitu luas, pemahaman akan sekuriti dan pengaruhnya bagi bisnis akan sangat penting. Pasalnya, dari tahun ke tahun, aneka ancaman keamanan, khususnya yang berasal dari internet sudah demikian banyak dan bervariasi. Menjamurnya perangkat pengguna yang dipakai untuk bekerja via BYOD juga menimbulkan potensi masalah lainnya. Ini karena pengguna sering menggunakan perangkat pribadinya ini untuk mengakses aneka konten berbahaya tanpa disadarinya.

Karena itu, diperlukan pemahaman sekuriti bagi para eksekutif, baik di perusahaan maupun di lembaga lain seperti organisasi pemerintahan. Dengan pemahaman sekuriti yang lebih baik, para eksekutif ini bukan saja akan mampu mendukung proses pengamanan dan langkah antisipasi, melainkan juga akan mampu mendukung bahkan menjadi pendorong kesadaran sekuriti di perusahaannya.

Buku 416 halaman ini merupakan salah satu sarana yang bisa dipakai para eksekutif untuk mulai menyadari dunia sekuriti. Di dalam buku ini, penulisnya memaparkan aneka hal yang perlu diketahui oleh para eksekutif perusahaan. Hal ini dimulai dari pengenalan tentang sekuriti siber, perlunya mewaspadai dunia siber, mengelola risiko yang mungkin muncul, sampai menyusun aneka strategi sekuriti.

Judul: Cybersecurity for Executives: A Practical Guide Penulis: Gregory J. Touhill C. Joseph Touhill Penerbit: John Wiley & Sons Jumlah halaman: 416

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.