Rahasia Berpikir Positif

Info Komputer - - Review -

PIKIRAN MANUSIA memang memiliki pengaruh dan kekuatan luar biasa. Karena pikiranlah, orang bisa saling bekerja sama, bersatu, atau melakukan aneka hal yang tampak mustahil. Tapi, karena pikiran jugalah manusia bisa bertindak kejam bahkan terhadap sesamanya sendiri.

Karena itu, menjaga pikiran tetap positif merupakan hal yang penting. Dengan menjaga dan membuat pikiran tetap positif, seseorang bukan saja akan bisa menghindari diri dari aneka perbuatan tercela, melainkan juga akan bisa meraih aneka mimpi dan tujuan hidupnya.

Buku yang ditulis oleh Aaron Kennard ini merupakan salah perkakas yang bisa dipakai untuk melatih kita agar selalu bisa berpikir positif. Di dalamnya, kita akan mendapati aneka hal yang bisa dilakukan untuk secara perlahan melupakan aneka luka hati yang pernah dialami, membebaskan diri dari aneka beban masa lalu, dan bersemangat menyongsong masa depan.

Memang hal ini bukan hal mudah, khususnya jika kita baru saja mengalami aneka hal berat dalam hidup, seperti kehilangan pekerjaan, kehilangan anggota keluarga atau orang yang disayangi, atau peristiwa lain yang membebani. Namun, tekad dan kekuatan pikiranlah yang akhirnya membuat kita bisa melakukannya.

Judul: The Positive Thinking Secret: How to Forget the Past, Smile At the Future, & Laugh In the Face of Pain Penulis: Aaron Kennard Penerbit: eBookIt.com Jumlah halaman: 214

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.