NBA App

Info Komputer - - Review -

Bagi Anda yang sudah berlangganan NBA League Pass, aplikasi ini adalah aplikasi wajib untuk menonton pertandingan saat mobile. Anda bisa menikmati streaming pertandingan yang diinginkan kapan saja. Tentu saja jaringan internetnya harus bagus atau menggunakan WiFi. Pilihan menonton pun termasuk banyak, meski berbeda-beda setiap pertandingan. Misalnya Anda bisa memilih untuk menonton berdasarkan tim ( home atau away), angle ( mobile

view atau desktop view), serta beberapa pilihan lain tergantung fasilitas dari pertandingan yang disiarkan.

Selain itu, Anda juga bisa menikmati berbagai informasi terkait NBA lainnya seperti performa pemain saat pertandingan tertentu, NBA TV untuk berbagai siaran terkait NBA, dan informasi setiap tim yang ikut bertanding di liga.

Aplikasi ini tersedia gratis. Namun banyak konten yang jika ingin dinikmati secara penuh harus dilanggani atau mengenakan biaya NBA League Pass. NBA League Pass tersedia dalam beragam pilihan langganan.

NBA App membutuhkan iOS 9 atau yang lebih baru. NBA App ini menjadi aplikasi yang harus segera dimiliki jika Anda bersiap menonton NBA All Star, yang akan diselenggarakan tidak lama lagi. IK agi penggemar NBA atau olahraga basket maupun yang telah berlangganan layanan NBA League Pass dan memiliki perangkat iOS, NBA App adalah salah satu aplikasi yang harus ada di perangkat tersebut.

NBA App menyediakan berbagai informasi terkait liga bola basket profesional di AS, mulai dari jadwal, skor dan hasil pertandingan, serta berbagai hal lain. Bisa dibilang tersedia serba-serbi NBA. Cuplikan video dari

game yang telah berlangsung juga bisa dinikmati lewat aplikasi ini. B

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.