Valentine’s Day Special

Info Komputer - - Review -

B

ulan Februari dikenal sebagai bulan kasih sayang, khususnya karena tanggal 14 Februari “dinobatkan” sebagai hari kasih sayang atau Valentine’s Day. Ternyata, di Android pun tersedia aplikasi untuk menyambut hari kasih sayang tersebut, yaitu Valentine’s Day Special.

Nah, jika Anda tidak memiliki pasangan di hari Valentine atau tidak berencana merayakannya bersama pasangan, Anda bisa mengisi waktu dengan membuka aplikasi Valentine’s Day Special ini.

Di dalam aplikasi Valentine’s Day Special terdapat berbagai macam pembahasan yang berhubungan dengan hari Valentine. Pembahasan ini dibagi menjadi beberapa kategori, misalnya Sejarah Hari Valentine, isi SMS yang romantis, puisi cinta, dan ringtone yang berhubungan dengan Valentine.

Pada kategori tertentu, misalnya SMS Romantis dan Puisi Cinta, Anda bisa langsung mengirimkan salah satu isi teks SMS atau puisi tersebut dengan mengetuknya dan memilih aplikasi chat yang akan digunakan untuk mengirim. Jadi, Anda tidak harus mengirim melalui aplikasi SMS, bisa juga menggunakan aplikasi lain seperti WA, Line, atau BBM.

Ada satu kategori yang bisa digunakan untuk permainan, yaitu Love Meter. Dengan memasukkan nama Anda dan pasangan, akan muncul kadar cinta Anda berdua dalam persen. Tentu saja bagian ini tidak perlu dianggap terlalu serius.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.