Dawson Creek

Insight Channels - - Halaman Dapan -

Dawson's Creek

Tahun ' 90-an, siapa sih yang tidak tahu serial "Dawson's Creek"? Serial remaja tentang persahabatan di sebuah kota kecil di Carolina Utara. Persahabatan yang sudah terbangun sejak TK sampai mereka SMA, membuat kisah ini jadi semakin menggemaskan.

Dawson Leery lahir dan tumbuh di sebuah kota kecil bersama dua teman akrabnya, Josephine 'Joey' dan Pacey. Dia adalah seorang cowok yang terobsesi dengan film, terutama karya-karya Stephen Spielberg.

Joey, walaupun seorang cewek, dari kecil ia nggak segan-segan untuk menginap dan bermain di kamar Dawson, dengan cara memanjat atap rumah Dawson. Sedangkan Pacey adalah salah satu temen yang paling memahami Dawson.

Ketika mereka sudah menginjakkan usia ke-15 tahun dan masuk SMA, Joey mulai merasakan suka sama Dawson. Awalnya, Joey berusaha menghindari perasaannya, tapi ketika Dawson mulai berpacaran dengan seorang anak baru bernama Jen, Joey merasakan rasa cemburu Dawson yang belum pernah pacaran sebelumnya.

Tentu saja awalnya agak bingung2 bagaimana membina hubungan dengan Jen yang berasal dari New York. Di New York, Jen dikenal sebagai playgirl dan sudah mempunyai banyak pengalaman sama cowok, sementara Dawson hanya seorang cowok polos yang tumbuh di kota kecil.

Di sini, Dawson banyak belajar, mulai dari belajar ciuman hingga ke pesta dansa. Lain lagi masalah pacey, dia menyukai seorang wanita yang berumur dua kali lipat dari umurnya sendiri. Wanita yang bernama Tamara itu adalah guru sastra Inggris mereka.

Pacey dan Tamara sempat berhubungan serius sampai akhirnya Tamara sadar dan pindah ke kota lain. sementara itu, Pacey, Joey, dan Jen masih harus membantu Dawson untuk syuting film buat perlombaan.

Kemudian berlanjutlah kisah persahabatan sekaligus pencarian jati diri mereka sebagai seorang remaja.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.