Victoria’s Secret Fashion Show 2015

Insight Channels - - Halaman Dapan -

Tahun lalu, Taylor Swift membawakan beberapa lagu dari albumnya “1989” untuk Victoria’s Secret Fashion Show. Tahun ini, giliran bintang dalam video klip “Bad Blood” miliknya, Ellie Goulding untuk tampil dalam gala Victoria’s Secret Fashion Show bersama dengan beberapa penampil yang sudah diumumkan sebelumnya, Selena Gomez dan juga The Weeknd.

Beberapa kejutan lainnya yaitu Kendall Jenner digosipkan akan berjalan di runway Victoria’s Secret. Gigi Hadid juga dipastikan akan debut dalam Victoria’s Secret Fashion Show 2015 nanti.

Selain itu, ada juga Lily Aldridge yang akan mengenakan “Fantasy Bra” seharga 2 juta dolar. Menarik apabila melihat sejarah

tentang Fantasy Bra itu sendiri. Biasanya hanya satu model saja yang dipilih untuk mengenakan bra dengan banyak perhiasan itu. Model-model terkenal seperti Heidi Klum dan Adriana Lima pernah tiga kali mendapat kehormatan untuk mengenakan Fantasy Bra di tahun yang berbeda-beda. Model lainnya seperti Gisele Bündchen, Tyra Banks, Karolina Kurkova, dan Alessandra

Ambrosio mengenakan Fantasy Bra sebanyak 2 kali.

Fantasy Bra yang diciptakan pada tahun 2000 dan dikenakan oleh Gisele Bündchen berhasil meraih tempat di Guinness World of Records sebagai lingerie termahal yang pernah diciptakan dengan harga 15 juta dolar. Sedangkan pada tahun 2014 merupakan pertama kalinya Fantasy Bra diciptakan dua buah, yang dikenakan oleh Alessandra Ambrosio bersama dengan Adriana Lima dan harga masing-masing Fantasy Bra adalah sebesar 2 juta dolar.

VICTORIA’S SECRET FASHION SHOW 2015 24 Desember 2015

Kamis, 19.00 WIB

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.