The Great Food Revolution

Insight Channels - - Halaman Dapan -

Salah satu hal yang terbaik dari Kanada adalah tentang industri makanannya, terpengaruh oleh makanan dari Perancis yang kita kenal adalah surga dari banyak makanan mewah, tetapi tidak untuk masa kini, berkembangnya area transportasi dan komunikasi membuat perkembangan masakan di Kanada sangat pesat, mulai dari yang restoran mewah hingga jajanan jalanan, dari masakan Jepang, Meksiko, Thailand dan gabungan makanan cepat saji dari Amerika, membuat revolusi makanan sangat cepat, dari artis hingga wakil negara sangat memuji semua masakan yang baru mereka kenal atau bahkan baru mereka coba, banyak chef yang ingin mencoba hal-hal baru dan tidak banyak juga yang gagal.

Banyaknya hal yang baru dan revolusi membuat semua orang berpikir apa lagi yang akan terjadi di masa

depan, perkenalkan sebuah semangka kotak, semangka persegi dimaksudkan untuk menyesuaikan tempat dalam lemari es dan dapat dipotong lebih mudah (tanpa bergulir). Menurut BBC, semangka diciptakan sekitar tahun 1980an oleh seorang petani yang tinggal di Shikoku di Zentsuji, Kagawa. Melon ditanam di kotak dan mengasumsikan bentuk wadah. Mereka cenderung untuk menarik konsumen kaya atau modis karena pada tahun 2001 dihitung biayanya dua sampai tiga kali lipat dari semangka normal sekitar $83. Satu surat kabar Amerika yang diterbitkan pada tahun 1979 menunjukkan bahwa beberapa melon persegi dikembangkan oleh Tomoyuki Ono seorang hortikulturis, karena semangka persegi, bentuk lain telah diperkenalkan seperti hati dan piramida.

Beberapa chef yg kini terkenal oleh acara masaknya adalah Gordon Ramsay, adalah seorang koki Skotlandia dan

pemilik restoran. Restorannya telah mendapat 16 bintang Michelin total dan saat ini memegang 14 bintang, Ramsay diminta untuk membuat TV program tentang kompetisi masakan, seperti di Inggris serial “Hell’s Kitchen”, “The F Word”, dan “Ramsay Kitchen Nightmares”, bersama dengan versi Amerika dari “Hell’s Kitchen”, “Kitchen Nightmares”, “Masterchef” dan “Masterchef Junior”.

Banyak yang sudah berpindah ke makanan organik, Makanan organik adalah makanan yang dihasilkan oleh pertanian organik. Sementara standar berbeda di seluruh dunia, pestisida sintetis dan pupuk kimia yang tidak diperbolehkan, meskipun pestisida tertentu yang disetujui dapat digunakan. Secara umum, makanan organik juga tidak diproses menggunakan iradiasi, pelarut industri, atau makanan tambahan sintetis.

Saat ini, Uni Eropa, Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, Jepang dan banyak negara lain mengharuskan produsen untuk memperoleh sertifikasi khusus untuk pasar makanan organik dalam perbatasan mereka, saksikan “The Great Food Revolution” hanya di National Geographic, 9 Desember.

THE GREAT FOOD REVOLUTION 9 Desember 2015 Rabu, 18.00 WIB

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.