Shimmer & Shine

Insight Channels - - Halaman Dapan -

Untuk anak-anak perempuan yang masih duduk di bangku taman kanakkanak, pasti sangat menunggununggu serial TV yang berjudul “Shimmer & Shine” di channel Nickelodeon, bulan Desember ini. Alina Foley, Eva Bella, Isabella Cramp, Blake Bertrand dan Dee Bradley Baker ikut ambil bagian di serial yang dirilis Nickelodeon ini sebagai pengisi suara, sementara suara Melanie Fontana dapat kita nikmati di awal penayangan serial ini.

Kisah berpusat kepada Leah, seorang anak perempuan yang ditolong oleh dua jin bersaudara kembar bernama Shimmer dan Shine. Mereka dapat mengabulkan 3 permintaan Leah setiap harinya. Shimmer dan Shine melakukan perjalanan dari rumah mereka dengan mengendarai karpet ajaib menyusuri dunia ajaib jin, menuju planet Bumi. Sebagai jin yang masih sangat belia, Shimmer dan Shine sering mengacaukan permintaan Leah. Ini membuat mereka harus bekerjasama agar dapat membenarkan kesalahan mereka, sambil menyelesaikan masalah Leah di saat yang bersamaan.

Shimmer dan Shine

pun belajar bahwa kesalahan dapat dibetulkan dan tidak ada alasan untuk marah-marah. Oleh karena mereka merupakan jin rahasia Leah, Shimmer dan Shine harus segera bersembunyi ketika Zac, teman Leah, datang menghampiri mereka. Karena Zac lah yang akan menyadari ada sesuatu yang janggal ketika Shimmer dan Shine melakukan kesalahan.

Ketika tidak dalam keadaan mengabulkan permintaan, Shimmer dan Shine tinggal bersama hewan peliharaan mereka, Nahal (anak harimau putih) dan Tala (seekor monyet), di dalam botol yang dijadikan kalung oleh Leah. Jika Leah memanggil Shimmer dan Shine, gelang yang dikenakan mereka akan menyala, tanda bahwa Leah sedang mencari mereka. Kemudian botol tempat tinggal Shimmer dan Shine menjadi besar dan mereka muncul untuk mengabulkan permintaan-permintaan Leah.

Sosok Shimmer sendiri pada dasarnya adalah sosok jin dengan penampilan yang imut bermata biru dan berambut merah muda yang sangat optimis. Karakter yang menggandeng Eva Bella sebagai pengisi suaranya ini sangat antusias dan suka

menyemangati orang lain, serta suka bebersih. Isabella Cramp mengisi suara Shine yang sangat pemberani dan penyayang binatang. Shine yang mempunyai mata ungu dan rambut biru ini sering merasa kelaparan dan suka makan. Alina Foley mengisi suara Leah, seeorang gadis cilik berambut pirang dengan mata berwarna hijau.

Shimmer dan Shine menyebut diri mereka sahabat Leah. Walaupun Shimmer dan Shine sering mengacaukan permintaannya, Leah tidak pernah marah kepada mereka dan mengerti bahwa sebagian kesalahan tersebut ada pada dirinya yang tidak detil dalam penyampaiannya. Shimmer dan Shine sering salah mengerti dalam istilah, seperti contohnya “pigs in a blanket”, mereka benar-benar mengira seekor babi dan selimut. Shimmer dan Shine akhirnya dapat berkenalan langsung dengan Zac ketika pesta perayaan Halloween, yang mengira bahwa Shimmer dan Shine adalah teman Leah yang sedang memakai kostum jin.

SHIMMER & SHINE 1 Desember 2015 Selasa, 08.25 WIB

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.