Grandfathered

Insight Channels - - Halaman Dapan -

Pria, ganteng, pintar berbicara, sukses, dan memiliki usaha sendiri, terlebih lagi .. masih lajang. Tentu lebih memilih hidup yang menomorduakan komitmen untuk menikah dan berkeluarga dalam hidupnya. Ia pasti akan berusaha meraup sebanyak-banyaknya waktu dan kesempatan untuk menikmati segala yang telah dia capai.

Tapi apakah yang terjadi saat semua kenyataan indah tersebut bertemu muka dengan sebuah kenyataan yang bisa membalikan keadaan 180 derajat dan memaksa si-ganteng sukses tersebut menjadi seorang yang tetap ganteng, sukses, dan mempesona tapi bertambah status menjadi ayah dan tidak tanggungtanggung sekaligus menjadi seorang kakek.

Jimmy Martino yang diperankan oleh John Stamos, memasuki usia 50 tahun. Ia telah sukses menjalankan restoran milik pribadi. Jimmy mengatur seluruh aktifitas dari restoran tersebut, dari hidangan yang disajikan, koki, pelayan hingga kenyamanan para pelanggannya, terutama wanita. Ya, ketampanan dan pandai berbicara merupakan kunci kesuksesannya. Hal ini menyebabkan Jimmy mudah mendekati wanita.

Suatu ketika ada anak muda bernama Gerald (Josh Peck) mendatangi restorannya dan mengaku bahwa Jimmy adalah ayah kandungnya. Saat itu, Gerald juga memperkenalkan cucu Jimmy, Edie. Bocah lucu itu diperankan oleh sepasang kembar, yaitu Layla Golfieri dan Emelia Golfieri. Jimmy sangat terkejut bahwa ia mempunyai anak laki-laki yang sudah besar, bahkan sudah mempunyai anak. Ternyata tahun 1991, dirinya mengencani seorang perempuan bernama Sara (Paget Brewster), tetapi hubungan mereka tidak berlanjut dengan baik. Jimmy yang masih tidak menerima kenyataan bahwa

dirinya sudah menjadi kakek dan belum berkeinginan membangun sebuah keluarga, ia pun mengunjui Sara untuk mendapatkan penjelasan.

Drama komedi “Grandfathered” ini memperlihatkan perubahan kehidupan Jimmy setelah menerima Gerald sebagai anaknya dan Edie sebagai cucunya. Jimmy mencoba memahami karakter keduanya dan membantu

Gerald untuk mendekati Venessa (Christina Milian) yang selalu menganggap Gerald sebatas teman. Kekocakan di serial ini bertambah ketika Gerald mempercayai ayahnya untuk menjaga Edie saat dirinya mengencani Venessa. Ditambah lagi saat Edie terserang panas badan dan harus dilarikan ke rumah sakit, di saat bersamaan, restorannya sedang membutuhkan supervisi darinya.

Bagaimana seorang Jimmy menghadapi kenyataan baru yang sama sekali tidak pernah disangkanya akan terjadi dalam kehidupannya? Nantikan di bulan Desember ini hanya di FOX.

GRANDFATHERED 12 Desember 2015 Minggu, 19.30 WIB

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.