Dare to Wear

Insight Channels - - Halaman Dapan -

Fesyen, gaya dan kosmetik adalah hal yang tidak terpisahkan dari wanita. Banyak wanita yang merasa lebih percaya diri dengan apa yang dia pakai dan asesoris yang dia gunakan, hingga pada titik tertentu menimbulkan sebuah perasaan atau zona yang sangat nyaman untuk tetap berpenampilan yang selalu sama, karena menurut mereka apabila mencoba berubah dan keluar dari kenyamanan tersebut akan membuat penampilan mereka menjadi kurang dan cenderung manjadi jelek – padahal apa yang mereka kenakan sekarang belum tentu membuat mereka semakin cantik.

Influencer, pembicara publik, media kepribadian dan pengusaha, Tai Beauchamp yang juga seorang veteran industri penerbitan. Keahlian Tai di media, fashion dan kecantikan yang dipadatkan melalui pengalamannya sebagai editor kecantikan dan fashion di Harper Bazaar, Good Housekeeping, O, The Oprah Magazine, Seventeen dan pada Vibe Vixen Majalah, juga diikuti oleh pengalaman bertahun-tahun berkonsultasi dengan filantropis internasional Ray Chambers, menjadikan Tai merupakan salah satu orang yang tepat untuk membawakan acara ini.

Sejak tahun 2006, bakat kreatif dan penguasaan dalam gaya Tai telah menjadi acuan untuk merek konsumen nasional dan internasional. Dia telah bermitra dengan dan menjabat sebagai duta, ahli, produser konten, dan host acara untuk perusahaan termasuk Procter & Gamble, The Limited, Instyle, MSL Group, Pikolinos, The Sundance Channel, Target, Universal Records, PBB, dan Wal Mart dan lain-lain.

Dalam acara “Dare to Ware” ini tidak hanya Tai mencoba memberikan arahan dalam fesyen dan gaya, ia bahkan melakukan hal yang lebih ekstrim lagi, dengan meminta dua orang wanita dengan gaya berpakaian yang sangat berbeda 180 derajat untuk bertukar pakaian yang dipakainya saat itu untuk digunakan selama satu hari penuh.

Tidak hanya untuk memenuhi adegan dalam sebuah acara

fesyen, tetapi ini semua bertujuan agar para wanita berani keluar dari daerah perasaan nyaman mereka dalam berpakaian untuk mencoba hal atau gaya baru yang kemungkinan besar dapat lebih membentuk karakter mereka menjadi lebih baik dan pastinya lebih cantik. Tidak berhenti sampai disitu, Tai Beauchamp juga melakukan “Make Over” terhadap wanitawanita tersebut, yang membuat keluarga mereka yang diundang ke acara terkaget-kaget dengan perubahan yang terjadi terhadap mereka.

Sebagai seorang pembicara motivasi, Tai selalu mengajak penontonnya berbicara pada topik mulai dari Kewirausahaan ke Kekuatan Perempuan dan Kehidupan Yang Penuh Gaya. Dia menyampaikan pesan inspiratif di The Clinton Foundation, Harvard Business School, Spelman College, Columbia dan Universitas Howard dan sejauh Lagos, Nigeria. Dia memberikan kontribusi pada dewan Jaringan WIE, Harlem Fashion Row dan The New Jersey Performance Art’s Center Women’s Board of Trustees..

Tai sekarang membawa bakatnya untuk TLC “Dare to Ware”. Dia juga sedang mengerjakan sebuah buku dan akan segera meluncurkan situs web yang dibuat untuk menginspirasi perempuan di mana-mana untuk menjalani kehidupan cantik dan megah mereka.

DARE TO WEAR 17 Desember 2015 Kamis, 20.00 WIB

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.