Call Me Fitz

Insight Channels - - Halaman Dapan -

Jason Priestley masih eksis di dunia pertelevisian, setelah kecelakaan yang menimpa dirinya beberapa tahun yang lalu. Di serial produksi Kanada yang berjudul “Call Me Fitz” yang ditayangkan di channel FX, ia berperan sebagai Richard “Fitz” Fitzpatrick, seorang penjual mobil bekas di perusahaan milik sang ayah. Nasib Fitz berubah ketika ia menghancurkan mobil GT ketika melakukan test drive, dan calon pembelinya berakhir koma di Rumah Sakit. Ia kemudian bertemu dengan Ali di penjara dan ingin menjadikannya pengacara buatnya, hingga suatu saat Ali memanggil “mom” kepada calon pembeli Fitz yang sedang koma itu.

Rupanya karakter Fitz ini tidak lepas dari sosok Brandon Walsh dalam serial “Beverly Hills 90210”, dimana Jason Priestley memerankan karakter pria yang digemari banyak wanita. Sebuah cerita tentu saja tidak lengkap jika tidak ada karakter yang dapat mengancam kenyamanan sang tokoh utama. Sebut saja Larry yang diperankan oleh Ernie Grunwald, berperan sebagai rekan kerja Fitz yang mengetahui seluk beluk Fitz, termasuk “kartu” Fitz.

Masa lalu sosok pria karismatik bernama Fitz ini tidaklah indah. Ia tidak menyelesaikan studi dari kampusnya untuk membuka pub kampus tersebut. Dapat dikatakan bahwa Fitz mempunyai sisi diktator di Fitzpatrick Motors, yang tidak mau berpikir panjang dalam bertutur kata terhadap kompetitornya. Ia pun sering meniduri resepsionis perusahaannya dan sering berbohong. Ia tidak pernah berkekurangan untuk sosok wanita, maupun minuman keras dan petualangan. Ia sangat mampu membuat Anda mau ditipu dan berakhir di tempat tidur.

Di musim keempat, serial dengan genre dark comedy ini menggandeng aktor lawas Michael Gross, pemeran Steven Keaton di serial “Family Ties”. Michael Gross berperan sebagai Pat Childs, kompetitor bisnis keluarga Fitz. Bukanlah Pat jika sosok tersebut tidak memiliki karakter yang ambisius. Ia memulai karirnya sebagai penemu pembersih tangan (hand sanitizer), sehingga hingga kini ia selalu ingin menciptakan hal baru, termasuk ciptaan terakhirnya yang dinamakan “the O Mobile” yang membuatnya berhadapan dengan Fitzpatrick. Berbeda dengan mereka, Pat mempunyai pedoman nilai-nilai, seperti kejujuran , akuntabilitas , kebaikan , dan kebersihan.

Serial “Call Me Fitz” ini diramaikan dengan kehadiran

Peter Macneill (Ken Fitzpatrick), Donavon Stinson (Josh Mctaggart), Ernie Grunwald (Larry), Tracy Dawson (Meghan Fitzpatrick), Kathleen Munroe (Ali Devon), Amy Sloan (Dot Foxley), Brooke Nevin (Sonja Lester), Joanna Cassidy (Elaine Fitzpatrick), Jonathan Torrens (Chester Vince) dan Gillian Ferrier (Kara).

Meskipun serial “Call Me Fitz” mendapatkan 22 penghargaan dari 29 nominasi Awards, Jason Priestley menyayangkan atas ketidaktahuan setengah penduduk Kanada mengenai keberadaan serial tersebut. Bahkan ia pun tidak mengerti mengapa kicauannya di twitter lebih banyak menarik penonton serial tersebut, daripada promosi yang dilakukan melalui media massa.

CALL ME FITZ 25 Desember 2015 Jumat, 18.05 WIB

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.