Introducing 10 New Victoria's Secret Angels

Insight Channels - - Halaman Dapan -

Taylor dibina di sebuah peternakan kuda di Colorado. Dia sangat menyukai musik, membaca buku, olahraga snowboarding dan juga berlatih Yoga. Kate merupakan seorang penari ballroom. Ia lulus dan menerima gelar Bachelor's Degree untuk jurusan Marketing sebelum memulai karir modelnya.

Memulai karirnya setelah ayahnya mengirimkan foto ke agensi lokal. Elsa juga seorang pebasket profesional dan melepas karir itu demi mengejar menjadi model.

Ditemukan didaerah rumahnya di North Carolina dalam sebuah kompetisi model. Martha sangat menyukai memasak dan juga aktif dalam selancar dan menari.

Ditemukan pada saat casting acara sebuah mall di Puszczykowo. Ia datang dari keluarga atletis, sehingga Ia menyukai olahraga lari dan juga memasak.

Stella pernah tinggal diseluruh penjuru dunia. Ia ditemukan oleh agen dari New Zealand. Ia mencintai olahraga dengan menggunakan raket, hiking dan juga traveling.

Lais menjaga dirinya tetap bugar dengan melakukan beberapa olahraga seperti tinju, voli dan juga sepakbola. Ia juga memiliki passion dalam dansa Salsa.

Sara pernah beberapa kali memenangkan "Best Female Model" dalam acara Golden Globe di Portugal. Ia bersabuk cokelat dalam karate, bermain biola dan menyukai selancar.

Romee memiliki passioin untuk desain interior dan juga memasak. Romee harus menjaga tubuhnya tetap fit dengan berlari dan juga olahraga tinju.

Ia berlatih gymnastics selama 14 tahun dan bermain voli semasa sekolahnya. Menjelaskan dirinya sebagai pecinta makanan eksotik dan juga makanan yang baru.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.