THE COMEBACK

Insight Channels - - Halaman Dapan -

“PRISON BREAK”

Pencipta asli Paul Scheuring dan bintang Wentworth Miller dan Dominic Purcell telah menandatangani kontrak untuk kembali dalam serial Fox channel. Acara ini akan berlanjut setelah musim keempat dan mengabaikan produksi dalam format DVD.

“XENA: WARRIOR PRINCESS”

Kembali dibuat bahkan tanpa Lucy Lawless. Pemeran The Xena yang asli telah menyangkal tentang pembuatan kembali serinya sedang dalam tahap pembuatan. Tapi, presiden NBC Robert Greenblatt mengatakan memang itu sedang berjalan dan Lucy dapat bekerja di belakang layar jika dia ingin. Aneh bahwa suaminya, Rob Tapert, ternyata menjadi produser eksekutif.

“HEROES REBORN”

Pencipta Heroes, Tim Kring telah mengumpulkan beberapa pemain asli dan dia mencampurnya dengan beberapa bintang baru. Seri ini dilanjutkan setelah lima tahun dan memulainya dengan orang-orang yang mempunyai kelebihan luar biasa sedang diburu oleh orang normal.

“THE FRESH PRINCE OF BEL AIR”

Untuk jelasnya, pembuatan ulang “The Fresh Prince of Bel Air” masih dalam tahap awal pengembangan. Will Smith tetap terkait dalam eksekutif produksi. perusahaan produksinya sedang mencari cara baru untuk mengeksplorasi alur cerita “fish out of water”.

“THE X-FILE”

Dengan hanya enam episode yang di pesan oleh Fox, fans pasti akan sangat menghargai setiap detik ditayangkan dalam “X-file”. Berapa banyak mitologi lama bisa dibawa kembali? Dan apa aspek baru yang bisa dibawa? Pencipta / produser eksekutif Chris Carter dan bintang David Duchovny dan Gillian Anderson sedang melakukan proses syuting itu sekarang.

“COACH”

NBC membawa kembali Craig T. Nelson untuk kembali berperan dalam serial dengan judul dan peran yang sama “Coach.” Kali ini, dia di tarik kembali dari masa pensiunnya untuk membantu anaknya, pelatih untuk tim sepak bola Liga Ivy di Pennsylvania.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.