VIKINGS FUN FACTS

Insight Channels - - Halaman Dapan -

1. Clive Standen dikenal memiliki cedera paling banyak di lokasi syuting. Mengatakan “Aku selalu ditusuk baik dengan senjata orang lain atau senjata saya sendiri. Aku sudah dikenal sering menampar wajah sendiri dengan kapak saya sendiri.“

2. Para pemain cenderung melakukan stunts antara satu sama lain, tetapi George Blagden memiliki harus mengambil kue untuk yang paling. Oleh tidak lain dari Travis sendiri.

3. Katheryn telah dikenal untuk mengambil selfies paling banyak saat di lokasi syuting.

4. Travis FIMMEL bermimpi menjadi seorang bintang sepak bola di Australia. Ia bermain di liga sepak bola Australia. Namun, patah kaki membuatnya absen sebelum musim dimulai.

5. Viking adalah pelopor penghijauan - semacam! ‘rumah panjang’ di mana keluarga tinggal akan memiliki atap rumput untuk membantu menjaga di hari panas.

6. pasukan asli ‘Berserkers’ adalah prajurit Viking yang menakutkan mengenakan kulit beruang atau serigala

dan melolong dalam pertempuran seperti binatang liar.

7. Dalam Konstantinopel Viking begitu diakui untuk kekuatan mereka sehingga penjaga Varangian kaisar Bizantium terdiri seluruhnya dari Viking Swedia.

8 .A sebagian besar orang Viking menghabiskan sebagian besar waktu mereka bertani barley, rye dan gandum. Mereka juga beternak sapi, kambing, babi dan domba di peternakan kecil mereka.

9. Pada Zaman Viking, orang

Normandia lebih memilih ber-ski sebagai kendaraan yang efisien untuk berkeliling dan bentuk rekreasi populer.

10. Viking menyembah dewa

ski, Ullr.

11. pria Viking lebih suka

berambut pirang.

12. “Sabtu” dalam berbagai bahasa Norse (termasuk Islandia) secara harfiah diterjemahkan ke “hari cuci” karena itu adalah hari dimana Viking akan mandi secara tradisional.

13. Raja Perancis Charles III memberi Viking tanah bahkan putrinya ke kepala Viking Rollo. Sebagai imbalannya, Viking melindungi Perancis dari Viking yang lebih liar.

14. Nama Lodbrok litterally diterjemahkan menjadi “celana panjang berbulu” atau “celana berbulu.”

15. Nama ‘Viking berarti’ serangan bajak laut ‘dalam bahasa Norse Lama.

16. Viking ahli membuat kapal dan sebagai pelaut. Merancang ‘lperahu panjang’ mereka untuk lebih mudah diarahkan dan untuk dapat mendarat di pantai bukan hanya dermaga.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.