SELEBRITI BAPAK- ANAK DI HOLLYWOOD

Insight Channels - - Halaman Dapan -

Buah memang jatuh tidak jauh dari pohonnya, pepatah ini berlaku di mana saja, termasuk di dunia hiburan yang penuh sensasi. Sudah tidak heran lagi apabila seorang anak mengikuti jejak ayahnya, setelah ia dewasa. Hal ini tidak terkecuali di bidang hiburan, ketika sang anak ingin membuktikan kepada ayahnya, bahkan dunia, bahwa ia sanggup menjalani karir di dunia showbiz.

LENNY KRAVITZ & ZOE KRAVITZ

Tidak heran jika Zoe Kravitz memiliki bakat akting, seperti ayah dan ibunya (Lisa Bonet). Aktris film “Divergent” ini mengakui bahwa ia sangat mengagumi sang ayah, bahkan ia sendiri terinspirasi oleh sang ayah itu sendiri. Zoe yang memulai karirnya di film “No Reservations” yang rilis pada tahun 2007, kini sedang sibuk syuting di 6 film yang rilis pada tahun ini dan serial TV “The Divergent Series” tahun 2017.

LIONEL RICHIE & NICOLE RICHIE

Menurut penyanyi Lionel Richie, putrinya, yang bernama Nicole Richie adalah sosok yang luar biasa.ia berkata bahwa Nicole melakukan persis apa yang seharusnya dia lakukan, ia sangat menikmati kehidupannya. Penyanyi sensasional era ‘80-an ini mengadopsi Nicole ketika berusia 2 tahun. Kini, Nicole aktif dalam beberapa reality show TV dan menjalani bisnis fesyen miliknya.

BILLY RAY CYRUS & MILEY CYRUS

Kemampuan akting sekaligus menyanyi Miley sudah tidak diragukan lagi. Ia pun mengakui sangat dekat dengan ayahnya, bahkan ketika bekerja bersama pun tidak terasa sedang bekerja. Saking dekatnya, ia pun dapat curhat tentang segala hal kepada ayahnya. Wanita yang penuh sensasi ini kini sedang menjalani syuting serial TV bersama Woody Allen. Kejutan apa lagi yang akan dilakukan Miley tahun ini?

ALAN THICKE & ROBIN THICKE

Ketika lagu “Blurred Lines” menjadi hits, nama Alan Thicke kembali terdengar setelah serial TV “Growing Pains”, yang membesarkan namanya, berakhir pada tahun 1992. Bahkan kini ia dikenal dengan sebutan “Ayahnya Robin Thicke”. Robin Thicke yang akan manggung di Jakarta bulan depan untuk kedua kalinya pun mengakui kedekatannya dengan sang ayah.

STEVEN TYLER & LIV TYLER

Liv Tyler pertama kali muncul di layar kaca adalah melalui video klip band ayahnya, Aerosmith. Ia menjadi model bersama Alicia Sylverstone di lagu “Amazing” dan “Crazy”. Karirnya merambah ke dunia perfilman melalui “Silent Fall” dan mendapatkan banyak penghargaan melalui aktingnya di film trilogi “The Lord of the Rings”. Parasnya yang cantik memang menjadi magnet para penggemarnya.

WILL SMITH & JADEN SMITH

Awalnya, Jaden berakting bersama ayahnya di film “The Pursuit of Happyness” pada tahun 2006. Akting Jaden mendapat perhatian banyak penonton dan berhasil memenangkan banyak penghargaan, seperti MTV Movie Awards 2017 kategori “Breakthrough Performance” dan Teen Choice Awards 2007 kategori “Choice Movie: Chemistry”. Kini ia sedang mempersiapkan film “The Karate Kid 2” dan serial “The Get Down”.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.