Melrose Place

Insight Channels - - Halaman Dapan -

Berangkat dengan cita-cita dan impian, masing-masing dari kumnpulan orang-orang muda pria dan wanita keluar dari tempat tinggal dan masa lalu mereka untuk secara tidak sengaja berkumpul untuk menempati sebuah apartemen di tengah kota. Bukan tanpa “beban” lebih masing-masing dari mereka saling berjumpa dan berkenalan dengan satu sama lain, masa lalu yang bermasalah dari setiap individu itulah yang mendekatkan, memberikan pemahaman bahkan juga diakhiri oleh cinta dan pertengkaran.

Acara ini berlokasi di kompleks apartemen kecil yang terletak di 4616 Melrose Place di kota West Hollywood, California. Beberapa individu muda tinggal di apartemen, masing-masing dengan mimpi dan tujuan mereka sendiri. Format asli untuk acara ini adalah untuk memiliki cerita mandiri yang berkesimpulan di setiap episodenya, tapi ketika formula yang terbukti tidak populer, produser dan penulis mulai mengembangkan alur cerita jangka panjang yang berkembang selama satu musim. Dengan musim kedua, acara telah mengadopsi format sinetron penuh.

Berawal dari masalah-masalah umum yang berada di sekitar dan dialami juga oleh orang kebanyakan Melrose Place bisa dibilang adalah miniatur dari kompleksitas permasalahan kehidupan yang saling berkaitan. Dari masalah orang yang satu, bisa menjadi awal solusi untuk orang lainnya, bisa juga dari kebahagian seseorang dapat menjadi dorongan moral untuk orang lainnya. Nampaknya hal tersebut biasa akan dialami semua orang, yang membuat unik adalah, semua kejadian ini saling kait-mengkait hanya terhadap sekumpulan orang yang menetap di apartemen tersebut. Hingga sebuah kisah cinta dua orang dapat berakhir menjadi sebuah perselingkuhan dengan orang ketiga di komplek tempat tinggal yang sama, yang membuat kekecewaan orang yang di selingkuhi dapat di redakan dengan cinta baru oleh orang keempat, juga di komplek yang sama.

Melose Place memenangkan People’s Choice Award pada tahun 1993 untuk ‘Favorite New TV Drama Series ‘. Heather Locklear dinominasikan untuk empat Golden Globe Awards untuk Aktris Terbaik dalam Serial Televisi - Drama untuk perannya sebagai Amanda Woodward di Melrose Place, pada tahun 1993, 1994, 1995, dan 1996. Laura Leighton dinominasikan pada tahun 1995 untuk Best Performance oleh Aktris dalam Peran Pendukung dalam Series untuk perannya sebagai Sydney Andrews. Pada bulan Mei 1994, pada puncak popularitas acara, bintang wanita, Heather Locklear, Laura Leighton, Courtney Thorne-smith, Daphne Zuniga dan Josie Bissett, yang ditampilkan di sampul Rolling Stone.

Berakhir di musim yang ke tujuh, serial ini cukup mampu bertahan menyita mata dan pikiran kita, dengan sajian drama yang sangat mengena di kehidupan sehari-hari kita selama tujuh tahun lamanya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.