Witch’s Romance

Insight Channels - - Halaman Dapan -

Keras hati, penuh determinasi dan pantang menyerah adalah beberapa dari poin yang dibutuhkan untuk mencapai keberhasilan. Akan tetapi bagaimana apabila semua poin itu di terapkan terlalu berlebihan? Pasti orang yang menerapkannya akan menjadi orang yang tidak begitu disukai oleh orang lain karena, orang tersebut akan menjadi lebih dingin, kaku dan terlalu rasional.

Seperti Ban Ji-yeon yanng adalah reporter investigasi berita berumur 39-tahun di penerbit surat kabar Trouble Maker. Tugasnya adalah hal yang paling penting dalam hidup Ji-yeon, dan karena ketekunan dan pantang menyerahnya hingga rekan-rekannya memanggilnya “penyihir” di belakang punggungnya. Ji-yeon berfokus semua energinya pada pekerjaan karena dia berhenti percaya cinta setelah putus dengan pacarnya, fotografer perang berumur 41 tahun Noh Shi-hoon menghilang sebelum hari pernikahan mereka.

Semua hal pasti ada alasan dan sebab, begitulah cara Ji-yeon berpikir, menjadikan hal seindah cinta merupakan sesuatu yang kurang masuk akal untuknya, di tambah

kekecewaan atas menghilangnya calon suaminya disaat penantian akan pernikahan sudah didepan mata.

Adalah Yoon Dong-ha seorang cowok 25 tahun yang menjalankan usaha jasa yang bisa melakukan tugas apa saja yang diminta dengan temannya. Toko mereka akan melakukan apa saja bagi yang meminta termasuk dari berpakaian sebagai Santa Claus sampai menyediakan keamanan untuk bintang idola.

Biarpun Dong-ha tampak seperti orang yang bahagia dan supel, tapi ia menyembunyikan kesedihan rahasia, setelah kehilangan pacarnya untuk masalah jantung yang fatal. Sejak kematiannya, dia kehilangan semua ambisi dan tujuan, dengan rencana karirnya.

Melihat kedua orang muda sedih dan kesepian tersebut, akhirnya takdir turut serta memberikan sentuhan tidak sengajaan dalam pertemuan mereka, dimana Ji-yeon secara tidak sengaja mengambil sepeda yang seharusnya menjadi hadiah dalam acara natal yang sedang dipandu Dong-ha sebagai Santa Claus.

Tidak lama terjadilah kejar-kejaran antara kedua orang tersebut sampai akhirnya Dongha berhasil mendapatkan kembali sepedanya dengan perdebatan dan dihadapkan oleh kebandelan juga kekerasan hati Ji-yeon.

Terjadi percikan dalam pertemuan mereka, dan meskipun perbedaan usia, mereka menemukan banyak kesamaan satu sama lain, termasuk bekas luka hati mereka. Bagaimana

kelanjutan kisah cinta penuh berantem lucu dari kedua pasangan beda usia ini? Dimana yang tua terlihat seperti anak kecil dan yang muda terlihat sangat dewasa dan juga ada kalanya terjadi sebaliknya. Saksikan hanya di M Channel di bulan Februari ini, TV Lovers!

WITCH’S ROMANCE 3 Februari 2016 Rabu, 19.00 WIB

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.