Scream Queens

Insight Channels - - Halaman Dapan -

Sebuah serial komedi horor baru yang ditayangkan di channel FOX ini berkisah tentang misteri pembunuhan yang terjadi di Universitas Wallace, dimana tragedi pembunuhan tersebut terjadi 20 tahun sebelumnya. Scream Queens tak seperti film Scream yang merupakan film ber-genre horor thriller. Scream Queens merupakan komedi thriller, sehingga di tengah-tengah ketegangan pembunuhan berantai ceritanya akan diwarnai dengan unsur-unsur komedi.

Sekitar 20 tahun yang lalu di sebuah perkumpulan wanita elit di sebuah kampus ada kasus kematian misterius salah satu anggotanya, seorang wanita muda ditemukan tak bernyawa di sebuah bak mandi di asrama perempuan tersebut. Setelah itu waktu berlanjut di masa sekarang, di masa penerimaan anggota perkumpulan yang baru, dari sini muncul karakter pemimpin perkumpulan Chanel Oberlin (Emma

Roberts) dengan dekan kampus yang tidak suka dengan perkumpulan tersebut bernama Cathy Munsch (Jamie Lee Curtis) dan satu karakter yang diprediksi protagonis dalam film ini bernama Grace (Skyler Samuels).

Pada episode pertama, dikisahkan bahwa remaja perempuan yang tinggal di Kappa House tidak sabar untuk mengadakan sumpah yang baru. Kappa House sendiri dipimpin oleh Chanel Oberlin (Emma Roberts), yang bertangan besi. Ia selalu mengenakan sarung tangan berwarna merah muda. Ternyata pembunuhan terus berlangsung. Grace Gardner (Skyler Samuels) meneruskan penyelidikan dan belajar mengenai rahasia kelam dari masa lalu Kappa House.

Tepat dua puluh tahun setelah kejadian kematian seorang gadis di bak mandi, teror di asrama putri tersebut kembali terulang. Kejadian pertama terjadi saat diadakan per-ploncoan anggota baru, salah satu

anggota asrama tewas terkena mesin pemotong rumput. Selanjutnya teror berlanjut dari seseorang yang berkostum seperti setan penjaga neraka berwarna merah, mulai dari situ para anggota asrama mendapat teror yang tak berkesudahan.

Serial Scream Queens memiliki kesamaan musuh utama dengan film layar lebar Scream. Jika di film Scream, sang pembunuh menggunakan topeng malaikat pencabut nyawa serba hitam, di serial Scream Queens, pembunuhnya digambarkan seperti monster penjaga neraka dengan topeng dan kostum berwarna merah.

Fox merilis 3 poster awal untuk serial ini, ketiga poster ini menggambarkan dua hal unik, yaitu pisau dan permen

karet. Dari simbolisasinya, diprediksi dua benda ini akan menjadi bagian penting bagi ceritanya nanti. Serial ini ditulis oleh Ryan Murphy, yang dikenal melalui serial horor tanpa humor American Horor Story, bersama Ryan ada Brad Falchuk yang merupakan mitra kerjanya di American Horror Story, dan yang terakhir Ian Brennan yang besar bersama serial Glee.

Selain itu, serial ini juga diisi bintang-bintang tenar, seperti Emma Roberts (American Horror Story), Jammie Lee Curtis, Lea Michele (Glee), Abigail Breslin (Little Miss Sunshine, Zombieland), Nasim Pedrad (Saturday Night Live), Oliver Hudson (Nashville) dan Keke Palmer (Akeelah and The Bee).

SCREAM QUEENS 29 Februari 2016 Senin, 20.50 WIB

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.