Mork & Mindy

Insight Channels - - Halaman Dapan -

Kehidupan di luar bumi kita sudah menjadi bahan pembicaraan dan topik yang hampir sangat marak akan tetapi juga misterius, karena belum ada bukti kongkrit yang mendukung keberadaan teori tersebut. Tapi tidak didalam dunia Mork and Mindy.

Dalam Mork & Mindy, Mork bertempat tinggal di Boulder, Colorado dari akhir 1970-an dan awal 1980-an (hampir sebanding dengan lokasi Serial Happy Days dari Milwaukee pada akhir 1950-an).

Mork tiba di Bumi dalam pesawat ruang angkasa berbentuk telur. Dia telah ditugaskan untuk mengamati perilaku manusia oleh Orson, superiornya yang hampir selalu tak terlihat dan tampak menderita dalam waktu yang sangat lama (disuarakan oleh Ralph James). Orson telah mengirim Mork, dalam rangka untuk mengusir dia pergi dari planet Ork, di mana humor tidak diizinkan. Mencoba untuk menyesuaikan diri, Mork mencoba berpakaian dalam setelan Bumi, tapi memakainya terbalik. Ia bertemu Mindy yang berumur 21 tahun (Pam Dawber) yang kesal setelah bertengkar dengan pacarnya, dan menawarkan bantuan. Karena pakaiannya yang aneh, Mindy salah menyangkanya sebagai seorang pendeta dan menerimannya karena kesediaannya untuk mendengarkan (pada kenyataannya, hanya mengamati perilakunya).

Ketika Mindy menyadari keanehannya dalam berpakaian dan perilaku yang tidak konvensional, dia bertanya siapa dia sebenarnya, dan Mork dengan polos mengatakan yang sebenarnya. Dia berjanji untuk menjaga identitasnya rahasia dan memungkinkan dia untuk tinggal di loteng rumahnya. Ayah Mindy, Fred (Conrad Janis) tidak setuju dengan putrinya yang hidup dengan seorang pria (terutama yang aneh seperti Mork), tapi ibu mertua Fred, Cora (Elizabeth Kerr) menyetujui keberadaan Mork dan pengaturan tempat tinggal yang terjadi. Mindy dan Cora bekerja di toko musik Fred, di mana Cora memberikan pelajaran ke Eugene (Jeffrey Jacquet), seorang anak yang akhirnya menjadi teman Mork. Yang Juga terlihat sesekali dalam serial ini adalah teman SMA Mindy yang sangat comel dan tinggi hati, Susan (Morgan Fairchild) dan seorang yang sangat tinggi kemungkinannya dia agak gila Exidor (Robert Donner).

Alur cerita biasanya berpusat pada upaya Mork untuk memahami perilaku manusia dan budaya Amerika sementara Mindy membantu dia untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan di Bumi. Ini biasanya berakhir dengan ke-frustrasian Mindy, karena Mork hanya dapat melakukan sesuatu sesuai dengan kebiasaan Orkan. Misalnya, di planet Ork berbohong kepada seseorang atau tidak menginformasikan mereka akan hujan, dianggap sebagai lelucon praktis (disebut "splinking"). Pada akhir setiap episode, Mork melaporkan kembali ke Orson apa yang telah ia pelajari tentang bumi. Ini ringkasan akhir-acara ini memungkinkan Mork untuk bercanda mengomentari norma-norma sosial.

Mork dibintangi oleh Robin Mclaurin Williams (21 Juli 1951 - 11 Agustus 2014) adalah seorang aktor Amerika dan komedian. Berawal dari sebuah stand-up comedian di San Francisco dan Los Angeles pada pertengahan 1970-an, ia dikreditkan sebagai pemimpin kebangkitan komedi San Francisco. Setelah ketenaran sebagai Mork naik dalam sitkom Mork & Mindy (1978-1982), ia melanjutkan untuk membangun karir di kedua stand-up comedy dan fitur akting film. Dia dikenal karena keterampilan improvisasinya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.