Man vs Child

Insight Channels - - Halaman Dapan -

Mendorong anak-anak ke dalam sebuah situasi kompetisi yang dapat membuat stres, dapat memaksa mereka untuk menjadi sedikit dewasa sampai mereka dapat menemui jalan keluarnya. Konsep reality show yang mengangkat unsur tekanan mental memang yang paling digemari. Kini channel FYI menghadirkan sebuah acara memasak baru yang disebut Man vs Child yang terlihat sangat tidak masuk di akal.

Setiap episodenya, koki eksekutif baru akan menghadapi ketrampilan memasak tim tuan kecil. Bakat secara keseluruhan dan keahlian mereka untuk mengolah bahan makanan akan diuji dalam tiga babak, tentunya dalam kondisi dan peraturan yang tidak biasa. Dalam dua putaran pertama , panel hakim akan mencicipi hidangan dan menentukan koki terbaik, yang telah menciptakan hidangan paling lezat dan terinspirasi. Putaran ketiga sekaligus yang terakhir adalah mencicipi hidangan dengan mata tertutup. Juara umum akan masuk ke babak final untuk membawa pulang hadiah utama.

Kelima anak yang tergabung di tim tersebut adalah Cloyce (13

tahun), Holden (14 tahun), Emmalee (12 tahun), Dylan (11 tahun) dan yang termuda adalah Estie (7 tahun). Ibarat kelima anak tersebut disatukan menjadi seorang koki dengan celemek yang sangat besar, mengingatkan kita kepada serial boneka berjudul The Muppet Show.

Di episode pertama, Executive Chef Frank Otte menguji keberaniannya melawan tim dari lima orang anak usia 7 hingga 14 tahun yang gemar memasak, mulai dari camilan hingga makanan yang benar-benar harus menggunakan teknik memasak. Master Chef Suzanne Tracht bergabung untuk mencicipi hidangan dengan mata tertutup dan menilainya.

Man vs Child tercipta atas keberhasilan dari Masterchef Junior, sebuah acara kompetisi memasak, dimana Gordon Ramsay yang sering dikenal sebagai koki dengan emosi tinggi, mengasuh beberapa anak yang membawa pisau dengan penggorengan yang panas. Tidak seperti acara kompetisi memasak yang penuh dengan teriakan tersebut, Man vs Child menyiksa sekelompok anak tersebut dengan cara yang lebih halus.

Adam Gertler , seorang koki dan TV personality, menjadi pemandu acara ini. Mike Isabella, koki dan pemilik restoran di Washington DC, serta Alia Zaine, koki pribadi berbasis di Los Angeles, akan menjadi juri tetap sekaligus komentator. Juri tamu, yang merupakan koki eksekutif sekaligus pemilik restoran adalah Hubert Keller, Ludo Lefebvre, Mary Sue Milliken, Yosia Citrin, Antonia Lofaso dan banyak lagi.

MAN VS CHILD 9 Februari 2016 Selasa, 18.00 WIB

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.