Fuller House

Insight Channels - - Halaman Dapan -

Jika dahulu, serial “Full House” berkisah tentang 3 orang lakilaki yang tinggal serumah untuk mengasuh anak-anak secara bergantian, maka sekarang giliran 3 orang perempuan tinggal serumah untuk mengasuh anak-anak mereka.

Petualangan dari serial “Fuller House” sebenarnya telah dimulai dari tahun 1987 dengan judul “Full House”. Dua puluh satu tahun berlalu, serial “Fuller House” dimulai dengan kisah D.J. Tanner (Candace Cameron Bure), seorang dokter hewan yang telah menjanda dengan 3 orang anak, tinggal di San Fransisco. Sang adik perempuan, Stephanie Tanner (Jodie Sweetin) tumbuh dewasa dan menjadi musisi. Ia dan sahabat D.J. bernama Kimmy Gibbler (Andrea Barber) tinggal bersama D.J. sambil membantu mengasuh ketiga anak D.J. yang bernama Jackson (Michael Champion) berusia 12 tahun, Max (Elias Harger) berusia 7 tahun dan Tommy Jr (Messitt Twins) yang baru saja lahir. Dikisahkan bahwa Steve, suami D.J. telah meninggal dunia.

Serial yang diproduseri John Stamos ini masih menghadirkan karakter Danny Tanner (Bob Saget), Joey Gladstone (Dave Coulier), Becky Katsopolis (Lori Loughlin), Steve Hale (Scott Weinger) dan tentunya Jesse Katsopolis, yang diperankan oleh John Stamos sendiri. Sayangnya, adik bungsu D.J. yang bernama Michelle (Mary-kate & Ashley Olsen) tidak ikut meramaikan serial baru ini.

Ketika ditanyakan alasan mereka

tidak ikut kembali berakting di serial reuni ini, mereka merasa sudah lama tidak berakting di depan kamera, dan tidak dapat lagi disebut sebagai seorang aktris. Selain itu, proses syuting yang telah dilakukan tidak sejalan dengan kegiatan mereka saat ini. Sehingga diceritakan dalam serial “Fuller House”, bahwa Michelle saat ini tinggal di New York, dan sibuk menjalankan sebuah kerajaan fesyen. Hal ini memang merupakan kenyataan dari Mary-kate dan Ashley Olsen, yang mempunyai brand fashion sendiri.

Di sisi lain, Danny Tanner menikah kembali dengan seorang wanita bernama Terri (Eva Larue). Karena Kimmy tinggal bersama D.J.,

maka mantan suaminya yang bernama Fernando (Juan Pablo Di Pace) akan sering berkunjung ke tempat tinggal mereka, untuk bertemu dengan anak perempuan mereka, Ramona. Ternyata ada rencana lain dari Fernando setiap kali datang mengunjungi anaknya. Ia ternyata ingin memenangkan hati dan cinta Kimmy kembali.

Soundtrack dari serial “Fuller House” dinyanyikan oleh Carly Rae Jepsen. Ia sendiri tidak sabar untuk mendengar tanggapan dari para penggemar. Kangen bernostalgia dengan keluarga Tanner? Anda dapat menyaksikan serial “Fuller House” di Netflix mulai tanggal 26 Februari 2016!

FULLER HOUSE 26 Februari 2016 Jumat

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.