Black Bullet

Insight Channels - - Halaman Dapan -

Pada tahun 2021, umat manusia dikalahkan oleh Gastrea, virus parasit, dan dipaksa untuk hidup dalam dinding terbuat dari Varanium Monoliths, logam yang mampu menundukkan Gastrea. Segera, “Anak-anak Terkutuk”, anak yang lahir dengan virus Gastrea yang mampu mengontrolnya-yang memberikan mereka kemampuan super-ditemukan. Karena intervensi, virus Gastrea ‘ Anak Terkutuk hanya bisa terdapat pada perempuan. Pasukan keamanan sipil dibentuk untuk mengkhususkan diri dalam pertempuran melawan Gastrea, beroperasi secara berpasangan yakni seorang Inisiator, sebagai anak-anak terkutuk, dan seorang Promotor, yang bertugas untuk memimpin anak terkutuk. Sepuluh tahun setelah perang, Rentaro Satomi, seorang siswa SMA yang juga seorang promotor pada Perusahaan Keamanan Sipil teman masa kecilnya Kisara Tendo, bersama dengan nya Inisiator Enju Aihara, menerima sebuah misi rahasia untuk mencegah kehancuran di Area Tokyo.

adalah novel ringan seri Jepang yang ditulis oleh Shiden Kanzaki dan diilustrasikan oleh Saki Ukai, diterbitkan di bawah ASCII Media Works Dengeki Bunko imprint. Seri mulai diterbitkan pada tanggal 10 Juli 2011, dan 7 volume telah diterbitkan pada April 2014. Versi manga mulai di serialisasi pada 27 Agustus 2012 di ASCII Media Works Dengeki Maoh. Anime adaptasi oleh Kinema Citrus dan Orange diumumkan pada Autumn Festival Dengeki Bunko 2013 pada tanggal 6 Oktober 2013. Ini ditayangkan dari April 8, 2014 1 Juli, 2014, dan disiarkan di luar Jepang oleh Crunchyroll. The Black Bullet

waralaba itu terlokalisasi di tiga negara oleh beberapa perusahaan: anime telah dilisensi oleh Sentai Filmworks untuk Amerika Utara, Animatsu Entertainment untuk Inggris, dan Hanabee untuk Australia dan manga dan novel ringan seri diterbitkan di Amerika Utara oleh Yen Tekan .

Anime News Network memiliki lima editor meninjau episode pertama dari anime: Hope Chapman, merasa anime ini cukup baik untuk ditonton dengan adegan aksinya, yang ternyata bukan sekedar anime adaptasian dari novel ringan lainnya, melihat pemeran pendukung perempuan yang cukup mewakili dan menonjolkan peran Enju Aihara sebagai penarik para otaku; Bambu Dong dan Carl Kimlinger memberi pujian yang sama karena cerita ini ditulis dengan baik dan memberikan banyak

ruang untuk berkembangnya tokoh karakter dan jalan ceritanya.

Rebecca Silverman mengatakan bahwa premis memiliki intrik dengan visual yang menarik perhatian mata ‘tapi perlu perbaikan pada tahapan cerita dan pengembangan jalan cerita untuk mencapai potensinya.

Kotaku Richard Eisenbeis memberikan pendapat negatif terhadap seri ini, mengatakan bahwa seri ini memiliki konsep yang baik tetapi terhambat oleh campuran genre yang tidak cocok, mengikuti cetak biru dan formula dari serial anime lain dan diisi dengan lubang plot yang memerlukan suspensi ketidak percayaan, menyimpulkan bahwa, “Pada akhirnya, saya hanya tidak akan merekomendasikan Black Bullet kepada siapa pun. Ini adalah kekacauan dari anime.”

BLACK BULLET 9 Februari 2016 Selasa, 21.00 WIB

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.