Food Porn

Insight Channels - - Halaman Dapan -

Persis di saat dunia pertelevisian terlihat jenuh dengan acara yang berpusat kepada makanan, kini hadir acara baru dengan sentuhan berbeda yang baru saja keluar. Acara yang secara langsung melibatkan media sosial hingga 14 episode ini, dipandu oleh pengusaha restoran asal New York bernama Michael Chernow dan Bethenny Frankel sebagai produser eksekutif.

Banyak orang terobsesi untuk mengambil gambar makanan yang akan mereka makan, berbagi dan mendiskusikan makanan tersebut di media sosial . Untuk saat ini saja, ada sekitar 70 juta posting di Instagram dengan tagar #foodporn, dan frase yang ditandai tagar tersebut

muncul hampir setiap dua detik di twitter.

Dalam serial original terbaru berdurasi setengah jam milik channel FYI berjudul Food Porn, Michael Chernow memutuskan untuk mengungkap hidangan paling lezat se-amerika dengan menggali tagar yang sangat populer dan mendunia. Dalam serial Food Porn, Michael akan mengambil fenomena budaya untuk mencari tentang makanan yang paling sering dibicarakan di Amerika, seperti New York, Chicago, Miami, Austin, Los Angeles, San Francisco dan Las Vegas.

Pemirsa akan mengikuti kemana pun Michael pergi, saat ia melakukan perjalanan ke seluruh penjuru Amerika, untuk menemui juru cicip selera terkini, keseharian orang-orang dibalik

postingan makanan yang mereka upload secara online, dan menemukan apa yang membuat makanan yang mereka foto begitu khas dan layak untuk dibagikan secara online.

Serial ini juga akan menelusuri hingga melampaui keberadaan sebuah foto, seperti Michael akan mendapatkan tangannya kotor di dapur dan bertemu dengan para koki yang benar-benar bertanggung jawab untuk menciptakan hidangan. Ia akan mengupas lebih jauh tentang bahan apa saja yang ada di makanan tersebut, yang membuat makanan tersebut sangat terkenal, dan tak lupa untuk menanyakan alasan yang sangat kuat mengapa makanan tersebut sangat fenomenal di dunia maya.

Michael pergi untuk menemukan negara yang paling bergema tentang hidangannya dan langsung menuju ke sebuah tempat favorit di Atlanta, Gunshow. Di tempat tersebut, mereka menghidangkan sandwich ayam goreng yang begitu populer. Setiap kali mereka menawarkan menu tersebut, pasti laku. Pemberhentian Michael berikutnya adalah Barton G, Miami, sebuah tempat yang terkenal dengan tampilan hidangan yang sangat indah. Kemudian Michael melanjutkan petualangannya ke Austin untuk mencicipi Texas brisket di sebuah tempat yang telah melegenda, sehingga orang-orang pun rela untuk antri meskipun tempat tersebut belum dibuka. Perjalanannya berakhir di kota New York, tepatnya Magnolia Bakery yang sangat identik dengan hidangan Red Velvet cupcake yang sangat terkenal.

FOOD PORN 25 Februari 2016 Kamis, 20.00 WIB

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.