Dating

What's it like to be in love?

Insight Channels - - Halaman Dapan -

Cinta terkadang tidak melihat keadaan dan keinginan dari manusia. Dua kehidupan yang sangat bertolak belakang pun bisa di satukan karena Cinta. Seperti kisah cinta dua insan manusia yang sangat berbeda ini, hanya karena terjebak dalam keadaan dan situasi yang memungkinkan terciptanya satu tujuan yang memberikan hasil sama-sama menang, cinta pun ikut serta pada akhirnya merombak dan mengambil alih jalan rencana yang sudah di rancang kedua insan manusia ini.

Yoriko Yabushita (Anne Watanabe) bekerja di sebuah laboratorium penelitian Yokohama. Dia melacak tren dalam kaitannya dengan ekonomi makro. Dia berusia 29 tahun dan antusias tentang pekerjaannya. Dia juga menikmati efisiensi dan memiliki kehidupan biasa. Meskipun

dia tidak unggul dalam hubungan sosial dengan orang lain, tujuan hidup berikutnya adalah menikah dan memiliki bayi.

Yoriko percaya bahwa dia harus menikah pada usia 30, karena semua orang di sekelilingnya termasuk mendiang ibunya juga menikah di usia yang sama. Jika Yoriko menemukan seorang pria yang mengisi 24 hal yang tercantum pada daftar suami ideal yang telah di susunnya, dia akan menikah dengannya.

Sementara itu, Takumi Taniguchi (Hiroki Hasegawa) adalah berusia 35-tahun dan pengangguran. Dia adalah lulusan dari perguruan tinggi, namun dia menghabiskan hari-harinya membaca buku dan mendengarkan musik. Dia tidak tertarik pada kencan atau menikah, karena ia tahu ia tidak memiliki sumber penghasilan.

Dia tinggal dengan ibunya dan tahu bahwa ketika ibunya meninggal, dia tidak dapat melanjutkan gaya hidup saat ini. Takumi Taniguchi kemudian memutuskan untuk menemukan seorang wanita yang mampu mendukung secara finansial.

Yoriko Yabushita dan Takumi Taniguchi, yang keduanya memikirkan pernikahan sebagai kontrak, mulai menentukan tanggal dengan tujuan menikah.

Drama ini memiliki keseimbangan yang baik dari romance, komedi, pengembangan karakter dan kehidupan cerita antara karakter utama dan karakter pendukung.

Yang menarik dari drama ini adalah cerita yang memberikan penggambaran realistis tentang kencan, tentang perjuangan batin seseorang dan pengambilan keputusan di antara orang dewasa.

Tayang pada bulan penuh cinta, saksikan “Dating, What’s it like to be love” di bulan Februari hanya di chanel Waku Waku Japan.

DATING What’s it like to be in love? 29 Februari 2016 Senin, 22.00 WIB

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.